Notification

×

Iklan

APKASI Expo, Warga Jakarta Serbu Kuliner Agam

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-07-21T05:59:29Z

Bupati Agam, Andri Warman saat mengunjungi stand Agam di APKASI Otonomi Expo Jakarta.


Jakarta, Rakyatterkini.com – Bupati Agam, Andri Warman promosikan produk UMKM di Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2022, di JCC Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).


Bupati mengaku bangga produk unggulan UMKM Agam bisa tampil di pameran berskala nasional, yang digelar selama tiga hari itu.


Adapun produk yang dipamerkan diantaranya, produk olahan perikanan, rendang kemasan, kopi luwak, produk olahan susu sapi atau keju lasi, sulaman dan beragam kerajinan tangan lainnya.


“Kita minta OPD dan pelaku UMKM agar sampaikan informasi keunggulan produk yang dipamerkan ini pada pengunjung,” kata Andri Warman.


Bahkan pada kesempatan itu, ia juga ikut berupaya bagaimana produk UMKM Agam dilirik di APKASI Otonomi Expo, dengan cara mempromosikan langsung pada pengunjung.


“Produk yang dipajang di stand sudah cukup komplit, hanya tinggal bagaimana kita bisa yakinkan pengunjung akan keunggulannya,” sebut bupati.


Untuk itu katanya, perlu digencarkan promosi dan komunikasi yang baik dengan pengunjung, terlebih pada calon investor.


“Ini kesempatan bagi kita untuk mencari investor dalam pengembangan produk UMKM di Agam,” kata bupati itu.


Terlihat, rendang kemasan dan keju lasi jadi produk yang diminati bagi pengunjung. Bahkan untuk keju lasi, sudah ada calon investor yang tertarik lakukan penjajakan kerjasama.


APKASI Otonomi Expo tahun ini digelar, Rabu-Jumat (20/2022), yang dibuka kemarin oleh Mendagri, Muhammad Tito Karnavian.


Pada momen pembukaan expo sudah ratusan pengunjung tercatat mengunjungi stand Agam. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update