Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wawako Solok dan Istri Dinobatkan Menjadi Ayah Bunda Genre Pengayom 2022

Senin, 06 Juni 2022 | 09:27 WIB Last Updated 2022-06-06T02:27:11Z

Wawako Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, beserta Ketua GOW Ny. Dona Ramadhani terima penghargaan Ayah-Bunda Genre (ABG).


Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, beserta Ketua GOW Ny. Dona Ramadhani terima penghargaan Ayah-Bunda Genre (ABG) Sumatera Barat, kategori Pengayom 2022.


Penghargaan diserahkan dalam acara GenRe Awards Sumatera Barat, Minggu 5 Juni 2022 di Hotel Truntum Padang.


Ayah-Bunda Genre Award merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi kepala daerah yang mempunyai kepedulian dalam pembinaan dan pengembangan remaja di wilayahnya masing-masing.


Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy mengapresiasi upaya BKKBN Sumbar dalam menyelenggarakn kegiatan ini. Apresiasi tinggi disampaikan Wagub kepada BKKBN, yang telah membuat program-program berkualitas, untuk mewujudkan ketahanan keluarga dan generasi berkualitas.


BKKBN sebagai salah satu instansi vertikal yang berpartisipasi aktif dalam pembinaan remaja melalui Program Generasi Berencana (GenRe).


"Remaja adalah agen perubahan, kami atas nama pemerintah provinsi mengucapkan selamat kepada bapak ibuk penerima GenRe award. Pesan kami kepada duta genre, ayo beraksi nyata dan menjadi role model untuk daerah-daerah lain, "ujar Audy.


Wakil Walikota Solok, Ramadhani mengucapkan terimakasih kepada BKKBN Sumatera Barat yang sudah menganugerahkan penghargaan Ayah Bunda GenRe kepada dirinya beserta istri.


“Ini adalah sebuah bentuk penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami dan juga istri yang peduli terhadap bagaimana duta GenRe kita untuk menjadi tokoh yang akan mencanangkan anak-anak muda kita untuk merencanakan kehidupan kedepannya mulai jauh-jauh hari," ujarnya.


Penghargaan ini adalah suatu bentuk motivasi untuk bergerak lebih kepada anak-anak muda, tentunya yaitu generasi yang merencanakan dan generasi emas Indonesia kedepannya, kata wawako. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update