Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Bukittinggi Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Senin, 06 Juni 2022 | 11:40 WIB Last Updated 2022-06-06T04:40:00Z

Kapolres Bukittinggi ,AKBP Dody Prawiranegara, memimpin serah terima tiga jabatan personel.


Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, memimpin serah terima tiga jabatan di lingkungan Polres Bukittinggi, Senin (6/6/2022). 


AKBP Dody menjelaskan, Kasat Resnarkoba dari AKP Aleyxi Aubeydillah, (jabatan baru Panit Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumbar) kepada AKP Syafri, (jabatan lama Kasat Reskrim Polres Tanah Datar).


Kemudian Kasat Binmas dari AKP Dwi Purwito (jabatan baru Kapolsek Kota Padang Panjang) kepada AKP Yoni Handra, (jabatan lama Kasat Sabhara Polres Pasaman), dan Kapolsek IV Angkat Candung dari AKP Purwanta, (jabatan baru Kasikum Polres Bukittinggi) kepada Iptu Saherman, (jabatan lama Kanit 4 Suditkamsel Ditlantas Polda Sumbar).


AKBP Dody mengatakan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri, dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis. 


Ditinjau dari dinamika organisasi di dalam mengantisipasi perkembangan tantangan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks, dan memastikan berlakunya sistem pembinaan manajemen personel Polri untuk mendapatkan figur yang memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan.


Kapolres menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama AKP Aleyxi Aubeydillah, AKP Dwi Purwito, dan AKP Purwanta, yang selama ini telah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas di Sat Resnarkoba, Sat Binmas dan Kapolsek IV Angkat Candung.


"Selamat datang dan selamat melaksanakan tugas kepada pejabat baru AKP Syafri, AKP Yoni Handra, dan Iptu Saherman, dan segera melaksanakan apa yang menjadi tupoksinya serta berkonstribusi untuk kemajuan di Polres Bukittinggi," ucap AKBP Dody Prawiranegara. 


Terlebih Polres Bukittinggi akan menunggu perubahan Tipologi dari Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi, 


"Saya harapkan kepada para pejabat baru agar melakukan tugas di Polres Bukittinggi dan jajarannya dengan 'buat tanpa tapi', lakukan tanpa nanti dan mau, mampu, maju (3M), serta komitmen, konsekwen, konsisten, kontinu (4K)," ungkap AKBP Dody. (warman)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update