Notification

×

Iklan

Walikota Serahkan SK CPNS Formasi 2021, Ini Harapan Hendri Septa

Selasa, 31 Mei 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-06-21T02:36:37Z

Walikota Padang, Hendri Septa serahkan SK CPNS.

Padang, Rakyatterkini.com  -  Wali Kota Padang, Hendri Septa mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk senantiasa selalu meningkatkan rasa syukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. 


Demikian disampaikan Hendri Septa sewaktu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Padang  Formasi Tahun 2021, di Gedung Serba Guna Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Selasa (31/5/2022).


"Tidak semua orang mendapatkan kesempatan menjadi seorang ASN. Maka dari itu jadilah ASN yang senantiasa bersyukur. Dimanapun bapak/ibu ditempatkan ambillah ilmu yang ada disana" ujar Wako Hendri Septa.


Walikota Hendri Septa serahkan SK CPNS pada perwakilan perempuan.

Menurut Hendri Septa, salah satu jalan bersyukur adalah selalu berusaha mengerjakan tugas sepenuh hati dan ikhlas, serta belajar menyerap ilmu yang bisa dipelajari dari lingkungan kerja.


Wali Kota menambahkan, bahwa ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang adalah pelayannya masyarakat. Oleh sebab itu berikanlah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Laksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.


Walikota Hendri Septa berikan arahan.

"Kami minta kepada seluruh CPNS agar senantiasa meningkatkan kapasitas agar menjadi PNS yang berkualitas, andal, terampil, profesional, kreatif dan inovatif, serta paham kedudukan dan kewajiban dalam bekerja," pungkas Wako.


Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian menyebutkan, jumlah pendaftar CPNS tahun 2021 berjumlah 2.739 orang dengan 118 formasi. Dari 2.739 pelamar, yang lulus dan menerima SK pengangkatan sebagai CPNS Formasi Tahun 2021 ini berjumlah 110 orang. (adv)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update