Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sukseskan MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten Tanah Datar, Ini Harapan Bupati

Selasa, 14 Juni 2022 | 10:19 WIB Last Updated 2022-06-14T04:33:19Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-41 Tingkat Kabupaten Tanah Datar, pada 20 - 24 Juni 2022  perlu dukungan dan doa dari masyarakat, agar pelaksanaannya berjalan dengan sukses. 


Dengan banyak tamu-tamu yang datang ke Kecamatan Tanjung Emas, Bupati Eka Putra meminta masyarakat menyambut dengan baik tamu-tamu tersebut. 


Demikian dikemukakan Bupati Eka Putra saat acara Pengukuhan Panitia Kerja dan Panitia Penyelenggara MTQ Nasional ke-41 tingkat kabupaten itu, Senin (13/6/2022) di Aula Kantor Camat Tanjung Emas. 


Kepada para pedagang UMKM, bupati juga berharap nantinya untuk memberikan daftar harga pada dagangannya masing-masing. Supaya para tamu merasa nyaman dalam berbelanja. 


"Kita harapkan para pedagang tidak ada mengambil kesempatan disaat tamu sedang banyak, lantas menjual dagangannya dengan harga tinggi. Begitu juga dengan parkir kendaraan, saya harap panitia nanti juga menertibkannya. Jadi, kepada panitia saya minta semua masalah sampai yang terkecil pun harus diatur dan dipikirkan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ajak pemuda dan tokoh masyarakat lainnya, agar dukungan itu betul-betul datang demi suksesnya MTQ nasional ini," tambah Eka Putra. 


Sementara kepada panitia pelaksana, orang nomor satu ini menyampaikan nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan tersebut. Dan kepada ketua serta seluruh panitia kerja dan panitia penyelenggara, juga diucapkan selamat atas pengukuhan ini. 


"Selamat menjalankan amanah yang dititipkan pada pundak saudara. Bekerjalah dengan semangat dan ikhlas, agar pelaksanaan MTQ nasional ke-41 tahun 2022 tingkat kabupaten Tanah Datar berjalan dengan baik, lancar dan sukses," pesan Bupati.  (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update