Notification

×

Iklan

Polres Kuansing Gelar Turnamen Olahraga Domino di Teluk Kuantan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:22 WIB Last Updated 2022-06-26T02:20:14Z

Inilah pertandingan domino yang digelar Polres Kuansing memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.
 

Kuansing, Rakyatterkini.com - Polres Kuansing menggelar open turnamen domino, di Halaman Mapolsek Kuantan Tengah, Teluk Kuantan, Jumat (24/6/2022).


Acara ini dihadiri Ketua PORDI Riau, Kapolres Kuansing beserta jajaran, puluhan peserta turnamen dan masyarakat sekitar. 


Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, menyampaikan permainan domino saat ini masuk sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam iven olahraga. 


"Masuknya permainan domino sebagai cabang olahraga, tentunya permainan ini tidak lagi identik dengan permainan judi. Turnamen ini kita gelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76," ujar Rendra. 


Ketua Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Riau Marwan Yohanes, menyampaikan apresiasi kepada Polres Kuansing, yang telah menginisiasi terselenggaranya pertandingan domino tersebut.


"Ini menjadi pertandingan perdana, sejak permainan domino masuk sebagai cabang olahraga resmi. Karena itu, saya selaku Ketua PORDI Riau menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kuansing dan jajaran," kata Marwan. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update