Notification

×

Iklan

Pemkab Asahan Kembali Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran Sei Apung Jaya

Jumat, 10 Juni 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-06-13T08:17:51Z

Pemkab Asahan kembali salurkan korban kebakaran untuk warga di Sei Apung Jaya.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Pemerintahan Kabupaten Asahan kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, baru-baru ini.


Bantuan yang disalurkan pemerintahan kabupaten itu, berasal dari perusahaan perkebunan swasta dan BUMN yang ada di daerah itu. Ini ditujukan untuk meringankan beban, sekaligus membantu korban kebakaran di desa tersebut.


Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Asahan, Ir. Oktoni Erianto saat memberikan sambutannya di Kantor Balai Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kamis (9/6/2022) mengemukakan, bantuan yang diberikan kepada 66 Kepala Keluarga (KK) ini terdiri dari beras 20 Kg, minyak goreng 3 Kg, mie instan 1 kotak, gula pasir 1 Kg serta 1 unit rice cooker.


"Diharapkan agar bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban kebakaran," tuturnya.


Dikesempatan ini Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan, Drs. Muhilli Lubis mengucapkan terima kasih kepada perusahaan perkebunan swasta dan BUMN se-Kabupaten Asahan, yang telah membantu masyarakat, terutama yang terkena musibah kebakaran di Desa Sei Apung Jaya, beberapa bulan yang lalu.


"Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah kebakaran," ucap Muhilli.


Muhilli juga berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga dapat meringankan beban para korban.


Turut hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Camat Tanjung Balai, Unsur Forkopimcam Kecamatan Tanjung Balai, Perangkat Desa Sei Apung Jaya, Mewakili PT Inti Palm, PT. Bakrie Sumatera Plantations dan masyarakat korban kebakaran Desa Sei Apung Jaya. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update