Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolsek Lengayang Jadikan Apel Pagi Sarana Bertukar Informasi

Jumat, 10 Juni 2022 | 15:19 WIB Last Updated 2022-06-10T08:19:09Z

Kapolsek Lengayang, Iptu Beny Hari Muryanto.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Kapolsek Lengayang, Iptu Beny Hari Muryanto, memimpin langsung apel pagi, Jumat (10/6/2022), sekaligus memberikan arahan kepada personel di halaman polsek setempat.


Apel pagi yang diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan arahan kapolsek meminta, agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan maha kuasa.


"Apel pagi ini sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal, baik menyampaikan informasi yang bersifat perintah langsung  maupun imbauan. Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan terhadap anggota," tuturnya.


Diharapkan, lanjut kapolsek, anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada. Selain itu, apel pagi juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi, baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri. Sehingga, terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas.


"Pokoknya banya hal yang bisa didapat dari apel pagi ini," papar Iptu Beny. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update