Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Hulu Kuantan Bakti Sosial di Masjid Nurul Huda Desa Sumpu

Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:48 WIB Last Updated 2022-06-18T10:48:54Z

Personel Polsek Hulu Kuantan bersama warga bakti sosial di Hari Bhayangkara ke-76.
 

Kuansing, Rakyatterkini.com - Jajaran Polsek Hulu Kuantan, Polres Kuansing, melaksanakan bakti sosial membersihkan areal tempat ibadah, mengganti cat yang sudah kusam, di Masjid Nurul Huda, Desa Sumpu, Sabtu (18/6/2022).


Kapolsek Hulu Kuantan, AKP Sahardi kepada Rakyatterkini.com mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan personel polsek bersama warga tersebut, merupakan salah satu bentuk rasa syukur di hari Bhayangkara yang sudah menginjak usia 76 tahun. 


"Ini salah satu makna rasa syukur kita pada hari Bhayangkara ke-76. Dengan menggelar berbagai kegiatan sosial, salah satunya pengecatan Masjid Nurul Huda yang merupakan masjid satu-satunya di Desa Sumpu," ujar Sahardi. 


Kades Sumpu, Kecamatan Hulu Kuantan, Kasdimun mengapresiasi apa yang telah dilakukan para personel Polsek Hulu Kuantan. Masjid berusia tua yang sebelumnya kusam dan pudar itu, setelah dilakukan pengecatan tampak bagus dan rapi. 


"Terimakasih kami sampaikan atas kepedulian Polsek Hulu Kuantan. Dan kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 semoga Polri semakin maju dan sukses dalam menjalankan tugasnya," katanya. 


Sementara di tempat terpisah, Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Okhta Dinata menyampaikan, momen hari Bhayangkara kali ini pihaknya menekankan kepada seluruh jajaran untuk melakukan kegiatan sosial yang menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat. 


"Di tingkat polres kita melakukan kegiatan sunatan massal dan olahraga bersama dengan menyediakan doorprize. Sementara di tingkat polda ada giat operasi bibir sumbing, operasi katarak dan kegiatan sosial lainnya," ungkapnya. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update