Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solok Ajak Perantau Investasi Bangun Kampung Halaman

Minggu, 05 Juni 2022 | 22:30 WIB Last Updated 2022-06-06T01:16:42Z

Halal bihalal PKKS di Jakarta dihadiri Bupati Solok.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) gelar halal bihalal, Minggu, 5 Juni 2022 di Hotel Balairung, Jakarta. Hadir dalam acara itu, Bupati, H. Epyradi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, Pimpinan DPRD Ivoni Munir, Ketua Umum PKKS,  DR. Lukman Roka, Ketua Dewan Pembina PKKS,  Irjen Pol Purnawirawan Drs. Marwan Paris,  Rektor Universitas YARSI Prof. dr. Fasli Jalal, Sp.GK, Ph.D., Ketua Panitia Hasanuddin, dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Solok.


Ketua Panitia Hasanudin dalam laporannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada segenap pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan halal bihalal ini.


Sementara, Ketua Umum PKKS,  DR. Lukman Roka mengemukakan, halal bihalal ini dapat meningkatkan silaturahmi dan mengakrabkan antar sesama, demi persatuan masyarakat Kabupaten Solok. Ditambahkan, semoga dengan terjalinnya silaturahmi dapat bekerjasama membangun daerah, yang lebih baik di masa yang akan datang.


Sementara itu, Rektor Universitas YARSI, Prof. dr. Fasli Jalal, mengatakan, Alhamdulillah hari ini diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan PKKS. Harapannya dapat meningkatkan hubungan baik antara sesamanya.


"Kabupaten Solok merupakan daerah yang sangat potensial dengan berbagai kekayaan alam yang ada," sebutnya seraya menambahkan selain dari silaturahmi, banyak pula peluang guna mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Solok.


Ketua Dewan Pembina PKKS,  Irjen Pol Purnawirawan Drs. Marwan Paris, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PKKS dan seluruh hadirin semuanya, yang telah menyelenggarakan kegiatan halal bihalal pada hari ini. Ia berharap semoga Kabupaten Solok dapat maju.


"Tentu untuk memajukan Kabupaten Solok tidak bisa dilakukan oleh bupati seorang, maka dari itu mari kita semua bersama-sama membantu beliau mewujudkan cita-cita memajukan Kabupaten Solok," ajaknya lagi.


Bupati Epyardi menyebutkan, kalau dirinya senang karena diundang bisa hadir pada halal bihalal PKKS ini. Katanya, seperti yang telah disampaikan ketua Umum PKKS  tadi, dengan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan bisa menjalin kerjasama membangun Kabupaten Solok di masa mendatang.


Ditambahkan bupati, setelah 15 tahun mengabdi pada DPR RI, saat ini ia kembali ke kampung halaman di Kabupaten Solok, guna bertekad memajukan daerah sebagai motto "Saya maju untuk pengabdian,"imbuh Epyardi.


Menurutnya dengan cita-cita di masa kepemimpinannya, "mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat." Dalam mewujudkan hal itu, sudah ada beberapa hal yang dicapai yakni telah berhasilnya mengeluarkan Kabupaten Solok dari zona merah penilaian Ombudsman mengenai pelayanan terhadap masyarakat.


"Peningkatan ekonomi saat ini juga merupakan yang tertinggi di Sumatera Barat. Sebagai Bupati Solok, saya juga menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat. Maka dari itu, setiap sen uang rakyat harus dipergunakan untuk pembangunan yang dibutuhkan oleh rakyat," ujarnya. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update