Notification

×

Iklan

Bupati Pessel Bantu Kursi Roda untuk Warga di Nagari Koto Nan Tigo Selatan Surantih

Senin, 27 Juni 2022 | 14:59 WIB Last Updated 2022-09-16T03:32:45Z

Bupati Pessel diwakili Camat Sutera, Salman serahkan bantuan kursi roda untuk Marnis.
 

Painan, Rakyatterkini.com - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar memberikan bantuan kursi roda adaftif kepada warga di Kenagarian Koto Nan Tigo Selatan Surantih, Kecamatan Sutera, Senin (27/6/2022).


Penyerahan bantuan tersebut, diwakili Camat Sutera, Salman Alfarisi Brutu yang didampingi Anggota DPRD, Asril Datuak Putih dan walinagari se-Sutera. 


Bantuan diterima Marnis (51), warga Kampuang Koto Panjang, Nagari Koto Nan Tigo Selatan Surantih, mengalami penyakit stroke dan tidak bisa berbicara sejak berapa tahun lalu.


Dalam kesempatan itu, Camat Salman menyebutkan, setelah melihat secara langsung kondisi ibu tiga orang anak ini, ia juga merasa prihatin dan berdoa semoga sakit yang mendera warga itu, segera diangkat oleh Allah SWT dan cepat sembuh.


"Jangan lupa berdoa, agar lekas sembuh," tutur Camat Sutera yang terkenal sosok nan merakyat itu.


Sementara dari pihak keluarga Marnis mengucapkan terimakasih dan syukur atas bantuan yang diberikan Bupati Pessel. Keluarga menyatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat sekali, terutama bagi Marnis yang jelas mendambakan kursi tersebut. Pada momen itu keluarga nampak haru-biru dengan mata berkaca-kaca, sesekali turut pula menyeka linangan air mata yang terus membahasi pipinya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update