Notification

×

Iklan

Ketika Gala Dinner PT Riway Singapura, Ini Kisah Iriadi Datuk Tumanggung

Senin, 27 Juni 2022 | 17:44 WIB Last Updated 2022-06-27T10:44:11Z

Iriadi Dt Tumanggung di acara dinner PT Riway.


Solok, Rakyatterkini.com  -  H. Iriadi Datuk Tumanggung pada 2018 lalu divonis dokter dari Mahkota Medical Centre Malaka harus melakukan bypass jantung.


Namun karena rutin mengkonsumsi produk unggulan Riway yaitu  Purtier Placenta yang dikenal sebagai food suplemen dengan jutaan konsumen. "Alhamdulillah penyakit jantung saya sembuh. Saya berobsesi untuk lebih meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat."


Itu diungkapkan Iriadi Datuk Tumanggung kepada awak media  Senin 27 Juni 2022 .


Sebelumnya Iriadi hadir memenuhi undangan gala dinner Riway Singapore, Sabtu 25 Juni 2022 di Singapore Expo, kawasan elit Singapura.


Mantan calon Bupati Solok yang bertarung dalam Pilkada 2020 silam itu hadir bersama undangan yang terpilih dari 12 negara seperti Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Malaysia.


"Saya sangat terharu atas undangan ini, setidaknya walau sudah purna tugas sebagai ASN masih bisa memberikan pemikiran dalam dunia internasional, sekaligus sebagai leader saya akan mengembangkan produk unggulan Riway Internasional demi kesehatan masyarakat," ujarnya.


Gala Dinner diselenggarakan dalam rangkaian 14 tahun keberadaan Riway Singapura. Acara ini bertemakan "bersama sebagai satu kesatuan, bersatu dalam pelaksanaan".


Diceritakan, Riway merupakan perusahaan networking yang didirikan di Singapura pada 2008 lalu oleh sosok muda Mr Lim Boon Hong. Produk unggulan Riway adalah Purtier Placenta yang dikenal sebagai food suplemen dengan jutaan konsumen.


Iriadi Datuk Tumanggung merupakan putra asli Salayo, Kecamatan Kubung, Solok ini menghabiskan kariernya sebagai abdi negara  selaku koordinator sekretariat Bawaslu Sumatera Selatan itu, adalah sosok birokrat yang banyak menerima beberapa penghargaan antara lain Lintas Politika Award 2019 ,serta yang teranyar menerima Pujakesuma Award 2022 yang diserahkan Menteri BUMN Erick Thohir.


“Saya juga sekarang diminta untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang. Insya Allah aspirasi masyarakat Sumsel untuk saya mengabdikan diri sebagai wakil rakyat akan terwujud nantinya,” tutupnya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update