Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pembangunan Kawasan Transmigrasi, Bupati Pessel Kunjungi Dua Kementerian

Minggu, 29 Mei 2022 | 06:49 WIB Last Updated 2022-05-28T23:49:45Z

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar saat audiensi di kementerian.


Painan, Rakyatterkini.com – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.


Bupati didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Transmigrasi, Mimi Riarty Zainul, beserta Kabid Transmigrasi Damel Van Wanda, audiensi terkait usulan program pembangunan kawasan transmigrasi dan tugas pembantuan tahun 2023.


Audiensi dilakukan dengan Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Rajumber Prihatin, dan Direktur Pengembangan Satuan Pemukiman dan Pusat Satuan Kawasan Pengembangan, Dr Rosyid.


Dirjen Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi menyambut baik kedatangan bupati beserta rombongan, setelah audiensi dan ekspose usulan program pembangunan, dilanjutkan dengan pemantapan dan penetapan prioritas.


Bupati juga melakukan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono terkait program pembangunan dan pengembangan infrastruktur di Kabupaten Pesisir Selatan.


Bupati mengucapkan terima kasih kepada Menteri PUPR, Dirjen dan Direktur yang telah merespon usulan program pembangunan dari Kabupaten Pesisir Selatan, dan berharap agar usulan tersebut dapat terealisasi. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update