Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Masuki Masa Purna Tugas, Camat 2 x 11 Kayutanam Diserahterimakan

Senin, 30 Mei 2022 | 15:51 WIB Last Updated 2022-05-30T09:05:45Z

Bupati Pdg.Pariaman, Suhatri Bur tandatangani berita acara serahterima Plt. Camat 2 x 11 Kayutanam.
 

Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, meminta kepada pejabat yang menggantikan posisi camat sekarang, agar dapat melanjutkan kinerja pejabat sebelumnya, untuk lebih baik dalam mengelola pemerintahan kecamatan.


"Lanjutkan kinerja camat sebelumnya untuk lebih baik. Kita meminta pejabat camat dapat melaksanakan sesuai dengan aturan perundang undangan," kata Bupati Suhatri Bur saat serah terima jabatan camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan 2 X 11 Kayutanam, di 2 x 11 Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman, kemarin.


Katanya, yang melaksanakan serah terima jabatan kali ini adalah Syafrimen memasuki masa purna tugas dan digantikan oleh Mulyadi yang sebelumnya sebagai Sekcam di Kecamatan 2 x 11 Kayutanam.


"Terimakasih kita ucapkan kepada Syafrimen yang telah menyelesaikan masa dinas dan memasuki purna tugas sebagai abdi negara di lingkungan Pemkab Pangpariaman," tuturnya lagi.


Semoga katanya, selama beliau berdinas dapat menjadi ladang amal dan ibadah serta kepada Plt. Camat Kecamatan 2 x 11 Kayutanam Mulyadi, dilancarkan dalam melaksanakan tugas.


"Laksanakan tugas sesuai aturan, karena mengelola pemerintahan harus sesuai dengan perundangan-undangan, sehingga tidak ada lagi ASN yang dilayani masyarakat. Mereka ASN yang harus menjadi pelayan bagi semua lapisan masyarakat," ucapnya mengakhiri. (Suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update