Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jelang Muskot Kadin Kota Solok Audiensi ke Walikota

Senin, 23 Mei 2022 | 23:32 WIB Last Updated 2022-05-24T11:14:28Z

Kadin Kota Solok audiensi dengan Walikota Zul Elfian.
 

Kota Solok, Rakyatterkini. com - Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar terima audiensi Caretaker Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Solok,  Senin 23 Mei 2022, di ruang kerja walikota.


Dalam kesempatan itu, Walikota  Solok menyampaikan apresiasi atas akan laksanakannya Muskot KADIN pada 28 Mei 2022 nanti. Harapan orang nomor satu di kota itu, agar Muskot dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.


"Semoga berlangsung lancar dan sukses," pintanya.


Selain itu, Zul Elfian mengungkapkan sudah sejatinya pemerintah kota mendukung KADIN. Sebab, bagaimanapun juga lembaga tersebut merupakan mitra pemerintah, terutama sekali dalam mewujudkan dunia usaha yang kuat, baik di kancah nasional maupun daerah.


"Kadin berfungsi sebagai wadah dan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia, antara para pengusaha Indonesia dan pemerintah, dan antara para pengusaha Indonesia dan para pengusaha asing. Juga hal-hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan, perindustrian," tuturnya.


Sementara itu Caretaker Kadin Kota Solok, Tamron dalam laporannya menyebutkan, musyawarah kota (Muskot)  akan berlangsung pada tanggal 28 Mei 2022 di Hotel Grand Primier Syari'ah. Katanya, ia berharap dukungan dari pemerintah, sehingga Muskot yang digelar nanti dapat berjalan sukses.


"Jadi, kita sangat harapkan dukungan pemerintah," ujarnya. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update