Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

KBNI - DPC AWDI Siap Kerjasama dengan Basarnas Bagan Asahan

Sabtu, 19 Maret 2022 | 20:03 WIB Last Updated 2022-03-19T23:14:44Z

KBNI-DPC AWDI siap kerjasama dengan Basarnas Asahan.


Asahan, Rakyatterkini.com - Dua lembaga yang mempunyai aliran berbeda, namun memiliki tekad bersama untuk bersatu guna menuju visi dan misi. Adalah Korp Bela Negara Indonesia (KBNI) Asahan-Batu Bara dan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI Asahan) secara bersama lakukan kunjungan kerja ke Basarnas Bagan Asahan, Sumatera Utara pada Jumat (18/3/2022). 


Pengurus KBNI dan DPC AWDI Asahan diterima Komandan Regu (Danru)  Erwin Saputra di ruang kerjanya. Kepada sejumlah awak media yang bergabung di DPC AWDI Asahan, Erwin menyebutkan, atas nama Basarnas Bagan Asahan mengucapkan terimakasih kepada KBNI dan DPC AWDI yang sama-sama memiliki program kerja untuk berkunjung dan silaturrahmi ke Pos Basarnas Yang ada di Bagan Asahan.


"Semoga ke depannya kita bisa secara bersama terus bersinergi untuk kerjasama yang positif," ucap Erwin Saputra.


Ketua Teritorial KBNI Eka Wardani, mengemukakan, bersama untuk  membahas program kegiatan Ke depan, dan secara berkesinambungan melakukan kerjasama dengan DPC AWDI Asahan dalam hal liputan dan pemberitaan.


"Saya pribadi sangat berharap kepada  Basarnas Bagan Asahan, semoga bisa melakukan kerjasama dengan wartawan-wartawan yang ada di DPC AWDI Asahan, untuk meliput setiap kegiatan Basarnas Bagan Asahan. Dan, KBNI siap mendukung setiap kegiatan Basarnas Bagan Asahan. Bila dibutuhkan KBNI siap untuk personel dalam kegiatan," ucap Eka Wardini.  (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update