Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dasawisma Rosella Sawahlunto Terbaik I Sumbar, Ini Tanggapan Deri Asta

Kamis, 24 Maret 2022 | 22:06 WIB Last Updated 2022-03-24T15:06:56Z

Wako Deri Asta foto bersama Pengurus Dasawisma Rosella Sawahlunto (hms).


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Dasawisma Rosella Kelurahan Saringan, Kota Sawahlunto, mendapatkan prestasi sebagai juara pertama dasawisma terbaik tingkat Provinsi Sumbar.


Lurah Saringan Mulyadi dihubungi Kamis 24 Maret 2022 mengatakan, Dasawisma Rosella meraih juara pertama terbaik provinsi, setelah dinilai  tim provinsi yang dipimpin Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Ny. Fitri Amalia Audy  pada Februari lalu.


"Alhamdulillah, Dasawisma Rosella diputuskan tim penilai sebagai juara pertama Dasawisma terbaik. Piagam penghargaannya diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah pada Rabu 9 Maret 2022 lalu. Prestasi ini adalah hasil kerja dan perjuangan dari semua ibu-ibu anggota Dasawisma Rosella, maupun pihak-pihak lain yang ikut mendukung secara langsung ataupun tidak langsung," kata Mulyadi.


Ia menyebut, sebagai wujud syukur dari perolehan prestasi itu, para anggota Dasawisma Rosella menyelenggarakan syukuran yang dimulai dengan makan siang bersama pada Selasa 22 Maret 2022 di Lubang Tembok, Kelurahan Saringan, dengan mengundang Walikota Sawahlunto, Deri Asta.


Menghadiri undangan syukuran dan makan siang itu, Walikota Deri Asta menyampaikan selamat atas prestasi yang sukses diraih tersebut.


"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada Dasawisma Rosella. Dan, ini tentu bukan hal yang mudah untuk berhasil menjadi juara pertama di Provinsi Sumbar, bersaing dengan puluhan. Bahkan, mungkin ratusan Dasawisma lain di kabupaten/kota. Namun, Dasawisma Rosella berhasil membuktikan kualitas juara yang dimilikinya, sehingga prestasi itu diperoleh," kata Walikota Deri Asta.


Kemudian ia berpesan agar prestasi itu tidak membuat Dasawisma Rosella berpuas diri dan setelah itu lalai dalam menjaga kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan. 


"Sudah banyak kegiatan Dasawisma Rosella, semua memberi manfaat bagi para anggota dan masyarakat sekitar. Nah, itu tolong dilanjutkan, dijaga semangatnya, dapat juara itu harus jadi motivasi untuk makin maju bergerak," ujar Wako Deri Asta mengajak. (Hms/Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update