Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Migor Langka, PT Agrowiratama Gelar Bazar Murah di Pasbar

Rabu, 23 Februari 2022 | 20:38 WIB Last Updated 2022-02-24T02:02:25Z

Act General Manager PT Agrowiratama Suherlan bersama Kasat Pol PP Hendri Wijaya dan jajaran di stand bazar murah kantor bupati Pasaman Barat kemarin
 

Pasbar, Rakyatterkini.com - Menyikapi kelangkaan minyak goreng di pasaran, PT Agrowiratama (PT Musim Mas grup)  menggelar pasar murah (bazar murah) kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, sejak Senin 21 hingga Selasa 22 Februari 2022 di Halaman Kantor Bupati Pasaman Barat.


Pantauan Rakyatterkini.com, bazar murah itu kerjasama PT Agrowiratama Grup dengan Dinas Koperindag dan UKM Pemkab Pasaman Barat ini, digandrungi ratusan kaum ibu-ibu yang ingin mendapatkan minyak murah.


"Bazar murah ini sangat membantu masyarakat. Karena saat ini untuk dapat minyak susah dan mahal," kata Ibu Mitrah (40 th) salah seorang kaum ibu di sela-sela bazar tersebut.


Dia sangat berterima kasih dengan pihak PT Agrowiratama dan Pemkab Pasbar, yang telah menggagas digelarnya bazar murah dalam kondisi yang tepat, dan sulitnya mendapatkan minyak goreng yang terjangkau di pasaran.


Act General Manager PT Agrowiratama, Suherlan di Simpang Empat, ketika ditanya wartawan  mengatakan, bazar murah ini bagian dari program kepedulian perusahaan terhadap kondisi kelangkaan minyak goreng di tanah air, khususnya Pasaman Barat.


"Kita berterima kasih kepada Pemkab Pasaman Barat yang telah memfasilitasi tempat kita untuk berbagi dan peduli dengan kondisi bangsa saat ini. Semua kegiatan kita laksanakan dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat, guna menjauhi penularan Covid-19," kata Suherlan.


Disebutkan, soal prosedur mendapatkan minyak goreng murah, cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), masyarakat sudah bisa memperoleh minyak goreng dengan harga Rp13.500 perliter, sedangkan dipasaran harga mencapai Rp20 ribu perliter.


Ia mengucapkan terima kasih atas antusiasnya masyarakat dalam menyambut operasi bazar murah ini.


"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya minyak goreng," harapnya.


Manager Humas PT Agrowiratama Susanto Fitriadi menyebutkan, bahwa  pihaknya berkomitmen dalam membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng murah sebagai kepedulian sosial PT Agrowiratama grup.


"PT. Agrowiratama  bekerja sama dengan Pemkab Pasaman Barat dan disambut baik oleh masyarakat di tengah minyak goreng yang langka dan mahal saat ini, mudah-mudahan bermanfaat," ujarnya.


Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada PT Agrowiratama yang telah melaksanakan kegiatan bazar murah tersebut dan sangat bermanfaat untuk masyarakat.


"Antusias masyarakat sangat tinggi menghadiri pasar murah di tengah harga minyak goreng yang mahal dan langka saat ini. Diharapkan perusahaan lain dapat mengadakan pasar murah dalam rangka membantu masyarakat," harapnya.


Senada dengan itu, Sekretaris Daerah Pasaman Barat Hendra Putra didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Fahrein Lubis menambahkan operasi pasar yang diadakan cukup membantu masyarakat memperoleh minyak goreng murah.


"Mudah-mudahan apa yang dilakukan PT Agrowiratama grup  ini dapat meringankan beban masyarakat disaat minyak goreng mahal dan sulit mendapatkannya, " kata Sekda Hendra. (junir sikumbang)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update