Notification

×

Iklan

Rapat Persiapan Hari Jadi Kab.Solok ke-109, Meriahkan dengan Perlombaan

Rabu, 23 Februari 2022 | 20:59 WIB Last Updated 2022-02-24T02:01:58Z

Asisten I Setdakab Solok, Edisar pimpin rapat persiapan hari jadi kabupaten ke-109.


Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Menyambut peringatan hari jadi Kabupaten Solok ke-109, Pemkab melakukan rapat persiapan, Rabu, 23 Februari 2022,  di Ruang Solok Nan Indah


Rapat yang dipimpin Sekdakab dalam hal ini diwakili Asisten I Setdakab, Edisar, mengemukakan, pesan bupati untuk memeriahkan kegiatan perayaan hari jadi ini lebih baik, dari pada tahun-tahun sebelumnya.


Selain itu, Edisar menegaskan bahwa rangkaian persiapan kegiatan akan dimulai pada 1 Maret 2022. Karena itu, diimbau setiap kantor untuk mempersiapkan sarana perayaan pada tanggal yang telah ditetapkan.


"Semua SKPD diwajibkan untuk berkontribusi dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Solok ini. Juga mengadakan ajang perlombaan guna memeriahkan perayaan hari jadi kabupaten," tuturnya.


Edisar menyebutkan acara puncak akan diadakan di Dermaga Danau Singkarak, yang dimeriahkan dengan adanya gelaran makan bajamba di samping acara puncak lainnya.


"Kepada dinas terkait untuk mengadakan ajang perlombaan guna memeriahkan perayaan," sebutnya.


Turut hadir dalam rapat tersebut, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri,  Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, kepala SKPD,  Camat se-Kabupaten Solok. (Hardean)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update