Notification

×

Iklan

Tim Sergap Tertibkan Badut di Perempatan Lampu Merah

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:32 WIB Last Updated 2022-01-21T15:32:21Z

Petugas Satpol PP tertibkan badut dan gepeng di perempatan lampu merah.


Padang, Rakyatterkini.com - Tim Sergap Satpol-PP menertibkan badut di perempatan, selain itu juga ditertibkan anjal, gepeng, pengemmis.


Mereka diamankan karena aktivitas mereka telah melanggar Perda ketertiban umum serta ketentraman masyarakat di kota Padang. 


"Petugas, Kamis 20 Januari 2022 malam, mengamankan empat orang badut serta tiga orang peminta-minta sedang berada di beberapa perempatan lampu merah Kota Padang, "kata Kasatpol PP Padang, Jumat 21 Januari 2022.


Dikatakan, pada prinsipnya tidak masalah mereka beraktifitas sebagai badut atau peminta-minta lainnya. Tapi, yang jadi masalahnya adalah jika aktivitas yang mereka lakukan di perempatan lampu merah. 


"Itu baru jadi masalah, karena tempat tersebut rawan bagi badut, gepeng dan anjal itu sendiri, termasuk kepada pengendara yang melintas, "kata Mursalim, saat ditemui Rakyatterkini.com


Sebab, sebelumnya sudah ada kejadian yang menimbulkan kecelakaan di perempatan lampu merah, akibat aktivitas mereka di perempatan lampu merah.


Kecelakaan terakhir terjadi di depan Baznas Kota Padang, ada pengemis sedang beraktivitas tertabrak, yang menabrak tertabrak pula dan terjadi tabrakan beruntun, kata Mursalim. 


Diimbau kepada anjal, gepeng dan badut yang biasa beraktivitas di perempatan lampu merah, jangan lagi melakukan aktivitas di perempatan lampu merah.


Selain itu, Mursalim juga mengajak pengendara yang melintas di perempatan lampu merah Kota Padang, agar tidak memberi berbentuk apapun di perempatan lampu merah, guna mencegah anjal, gepeng dan badut kembali beraktivitas di sana. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update