Notification

×

Iklan

Karyawan PLN Tewas Tertabrak Kereta Api

Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:16 WIB Last Updated 2022-01-22T14:16:14Z

Warga berkerumunan di lokasi kejadian.


Padang, Rakyatterkini.com - Kereta Api wisata kembali menelan korban jiwa, Sabtu 22 Januari 2022, korban meninggal dunia di kawasan jalan Adinegoro, Kelurahan Batang Kabung Gantung, Kecamatan Koto Tangah. 


Keterangan yang didapat Rakyatterkini.com dari kartu identitas, korban bernama Rahmat (25) asal Pasaman Barat dan merupakan salah satu karyawan PLN. 


Musibah naas itu terjadi Sabtu 22 Januari 2022 sekira pukul 15.00 wib persisnya di Simpang Komplek Singgalang. Personel Lantas Polsek Koto Tangah setiba di TKP, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. 


Saksi mata Novem (33) mengatakan korban mengendarai sepeda motor BA 6383 OI tidak mengetahui ada kereta api yang datang dari Padang menuju Pariaman. 


Korban meninggal dunia akibat terpental dari sepeda motor dan dibawa ke rumah sakit setelah personel Satlantas Polsek Koto Tangah datang.


Mendapat informasi adanya kecelakaan antara sepeda motor dan kereta api langsung perintahkan personel turun ke TKP, jelas Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino.


“Kronologis kita belum tahu betul, korban sudah meninggal dunia sebelum sampai di rumah sakit, "tutup Kapolsek. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update