Notification

×

Iklan

HUT Serdang Bedagai ke-18, Derap Pembangunan Sudah Dirasakan Manfaatnya

Jumat, 07 Januari 2022 | 16:40 WIB Last Updated 2022-01-07T09:40:56Z

Bupati Darma Wijaya salami tokoh pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai.


Sergai, Rakyatterkini.com - DPRD gelar paripurna peringatan HUT Kabupaten Serdang Bedagai ke-18, Jumat 7 Januari 2022, dihadiri bupati dan wakil bupati, bersama Forkopimda.


Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Darma Wijaya, peringatan hari jadi ke-18 2022 ini merupakan tahun pertama dari kepemimpinannya bersama Adlin Tambunan, dalam melaksanakan amanah sebagai bupati dan wakil bupati Sergai periode 2021-2026 yang mengusung visi “Menjadikan Kabupaten Sergai yang Mandiri, Sejahtera dan, Religius di tahun 2024”.


Kondisi pandemi Covid-19 masih mewarnai peringatan hari jadi kabupaten. Namun demikian, sebutnya, hal itu tidak mengurangi makna strategis dan nilai esensial yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah Kabupaten Sergai.


Sangatlah tepat kiranya jika mengingatkan kembali sejarah perjuangan bangsa, untuk mendorong dan memotivasi semua pihak agar bekerjasama dan sama-sama bekerja, bahu-membahu, dalam mengisi pembangunan di segala bidang kehidupan  sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, baik di jajaran pemerintahan maupun masyarakat sesuai kapasitas, kewenangan dan kemampuan yang dimiliki.


Menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi nyata dalam mendukung dan memajukan Kabupaten Sergai. Ini secara khusus ia tujukan kepada para tokoh pemekaran, para mantan bupati dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Sergai.


Meski di usianya yang masih muda, Pemkab Sergai perlu melakukan banyak pembangunan infrastuktur guna mendukung pengembangan sektor pertanian, pariwisata dan UMKM guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan slogan bupati-wabup yaitu “Jalan Mulus, Ekonomi Bagus”.


Derap pembangunan Kabupaten Sergai di segala sektor sudah mulai kita rasakan manfaatnya. Kita sama-sama berharap agar pembangunan bisa kita jaga dan akan kita lanjutkan serta tingkatkan di tahun-tahun mendatang.


Dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan di Kabupaten Sergai.


Ketua DPRD Kabupaten Sergai,  M. Riski Ramadhan Hasibuan,  mengatakan, masyarakat tentunya sudah merasakan manfaat pembangunan di kabupaten Sergai. Ini, sebutnya, tak terlepas dari sinergitas erat yang terjalin antara lembaga legislatif dan eksekutif.


Mengajak seluruh pihak tetap menjaga kerja sama, tekat yang bulat, pantang menyerah, demi mencapai keberhasilan dan kesuksesan serta berusaha dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan di masa-masa yang akan datang.


Dengan tetap menjaga keharmonisan hubungan yang terjalin antara eksekutif dan legislatif, begitu juga Forkopimda, serta yang tak kalah pentingnya adalah partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta membangun Kabupaten Sergai,” ucapnya.


Apresiasi sebesar-besarnya kepada para tokoh pemekaran kabupaten yang telah banyak berjuang bagi pondasi awal Tanah Bertuah Negeri Beradat. Semoga cita-cita para orang tua kami dapat terwujud, utamanya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Sergai yang Maju Terus. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update