Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Epi Kampai Buka Turnamen Bola Voli

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:50 WIB Last Updated 2022-01-23T06:50:17Z

Epi Kampai, ketua pemuda, Weki, Wali Nagari Lakitan Utara.


Painan, Rakyatterkini.com - Epi Kampai, anggota DPRD Fraksi Gerindra Dapil 3 Sutera Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan menghadiri membuka turnamen bola voli, di Nagari Lakitan Utara, Kampuang Koto Rawang, Sabtu (22/1/2022).


Selain itu juga dihadiri wali nagari, ketua pemuda, Rudi Guslaweki (Weki) sebagai calon anggota DPRD Fraksi Gerindra 2024 nanti, lembaga nagari, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat setempat.


Epi Kampai mengapresiasi turnamen yang digelar tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olah raga, juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar tim bola voli dari nagari-nagari di Kabupaten Pesisir Selatan.


Iven ini juga sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi generasi muda untuk menunjukan keterampilan dalam bertanding, ucap Kampai.


Epi Kampai menyerahkan hadiah untuk turnamen tersebut Rp3 juta rupiah.


Wali Nagari Lakitan Utara, Kecamatan Lengayang, Aprizal Katik, meminta kepada seluruh panitia penyelenggara dan tim yang akan bertanding untuk tetap taat menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


Selain penerapan 5M, wali dan anggota dewan menambahkan semua pemain vollyball harus divaksin, vaksin itu halal, memperkuat imun, semuanya untuk kesehatan bersama, ujar walinya mengakhiri. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update