Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dua Perempuan Diamankan di Lokasi Esek-esek Berkedok Salon

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:14 WIB Last Updated 2022-01-21T15:14:48Z

Satpol PP razia tempat salon.

Padang, Rakyatterkini.com - Satpol PP mengamankan dua orang di salah satu kamar salon, lantai dua komplek Padang Teather. 


Sekilas dilihat tempat salon kecantikan, tapi setelah diselidiki tempat tersebut diduga merupakan tempat esek-esek yang melayani lelaki hidung belang.


Sesuai fungsi dan tugas pokok Satpol-PP, selain menertibkan serta dalam rangka menjaga ketertiban, ketentraman masyarakat dan juga salah satu upaya menciptakan kondisi yang sesuai dengan norma-norma yang berlaku di kota Padang.


"Kedua tersangka telah diamankan petugas di Kawasan Padang Teather, "ujar Kasatpol PP Padang, Mursalim kepada Rakyatterkini.com, Jumat 21 Januari 2022.


Dikatakan, di lokasi tersebut diduga tempat penyediaan layanan jasa pijit plus-plus, maka perlu ditertibkan serta bertentangan dengan norma-norma yang berlaku di Padang.


Satpol PP berupaya menciptakan Kota Padang bebas dari maksiat, akan terus intens melakukan pengawasan ke lokasi-lokasi tersebut. Diimbau pelaku salon agar benar-benar lakukan aktifitas dengan baik, serta tidak berbuat praktik yang melanggar norma di Kota Padang. 


"Jika ditemukan indikasi melanggar, akan segera kita lakukan penindakan, tentu dalam hal ini perlu kerja sama dari semua pihak, "pungkas Mursalim. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update