Notification

×

Iklan

Tertabrak Kereta Api, Warga Perbaungan Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 16 November 2021 | 13:41 WIB Last Updated 2021-11-16T06:41:04Z

Petugas mengevakuasi korban.


Sergai, Rakyatterkini.com - Warga Perbaungan dihebohkan adanya penemuan mayat laki-laki dewasa, diduga ditabrak kereta api, di bawah jembatan perlintasan Pasiran, Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Senin (15/11/2021) sekitar pukul 06.30 Wib.


Diketahui korban bernama France Hutasoit, (39) warga Dusun I Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan.


Mendapat Informasi adanya penemuan mayat tersebut personel polsek Perbaungan dipimpin Kanit Reskrim Ipda Zulpan Ahmadi langsung turun ke TKP. 


Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak, menjelaskan pelapor mendapat informasi dari masyarakat ada seorang lelaki telah meninggal dunia diduga tertabrak Kereta Api di bawah jembatan perlintasan kereta api, Pasiran Kel. Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.


Anggota opsnal langsung mendatangi TKP, pada saat di TKp saksi Doni Aliasan menjelaskan pada Senin 15 November 2021 Pukul : 00.06 Wib mendapat laporan dari masinis An Febri bahwa masinis Kereta Api 2802 yang membawa BBM tujuan Medan - Siantar menabrak seseorang yang tidak dikenal di KM 36.00 Petak Jl Lubuk Pakam - Perbaungan. 


Atas laporan dari masinis saksi menyisir di perlintasan tersebut, tetapi tidak ditemukan, kemudian menurut keterangan saksi Tomi Gunawan Harahap kepada pelapor pada saat itu saksi hendak membuang air besar di pinggir sungai ular kemudian pada saat saksi meletakkan tas diatas benteng lalu saksi melihat mayat tergeletak di pinggir rel jembatan kereta api. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update