Notification

×

Iklan

FIFGROUP Pos Sei Rampah Peduli Bencana Banjir dan Salurkan Bantuan

Jumat, 26 November 2021 | 19:47 WIB Last Updated 2021-11-26T12:47:54Z

FIFGROUP Pos Sei Rampah salurkan bantuan ke posko pengungsian.


Sergai, Rakyatterkini.com  -  Federal International Finance (FIFGROUP) Pos Sei Rampah, cabang Lubuk Pakam, Deli Serdang peduli bencana banjir dengan memberikan bantuan di Posko Pengungsian di Dusun 12 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat 26 November 2021.


Kepala FIFGRUOP Pos Sei Rampah, Suryadi mengatakan memberikan bantuan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir.


"Semoga bapak, ibu dan keluarga yang terdampak banjir di Sei Rampah tetap tegar dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan yang Maha Esa, "pungkasnya.


Kapolres Sergai AKBP DR. Ali Machfud, melalui Kasubag Humas, Iptu R Goltom mengucapkan terima kasi atas bantuan yang diberikan FIFGRUOP Pos Sei Rampah kepada korban terdampak banjir di Sei Rampah.


"Ini merupakan jalin sinergitas antara Polri dengan pihak FIFGRUOP Pos Sei Rampah dalam membantu meringankan beban korban bencana banjir di Sei Rampah."


Sementara itu, perwakilan Posko Pengungsian, Andi Fadilah mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh FIFGRUOP Pos Sei Rampah.


Andi Fadilah juga menambahkan, bantuan ini akan dibagikan yang lagi membutuhkan terutama di Dusun 12 Desa Sei Rampah, Dusun I Desa Cempedak Lobang dan Dusun 9 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.


"Bantuan ini akan kita bagi rata pada korban banjir," pungkasnya. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update