Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Pessel Kunjungi Warga Terkena Bencana Tanah Longsor

Selasa, 21 September 2021 | 15:49 WIB Last Updated 2021-09-21T08:49:54Z

Wabup Pessel Rudi Hariyansyah, kunjungi warga terkena bencana tanah longsor. 

Painan, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, mengunjungi masyarakat yang terkena bencana tanah longsor di Ujung Batu, Kampung Air Tambang, Nagari Nyiur Melambai Kecamatan Ranah Pesisir, Senin 20 September 2021.


Wakil bupati datang mengunjungi warga Ujung Batu, Kampung Air Tambang siang itu datang bersama Wakil pimpinan Bank Nagari Painan, Syafrizal, B dan Camat Ranah Pesisir Zul Arzil.


Wakil Bupati menyerahkan bantuan uang Rp 5 juta dan sembako dari Bank Nagari Painan dan Tapan, untuk warga yang terkena musibah. 


"Kita telah menyerahkan bantuan dana dan sembako dari Bank Nagari Cabang Painan dan Bank Nagari Tapan saat mengunjungi masyarakat yang terkena bencana tanah longsor di Kampung Air Tambang, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir itu, Senin (20/9)," ungkap Wabup Rudi Hariyansyah.


Menurutnya, korban bencana tanah longsor di Kampung Air Tambang, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir itu memang sangat berharap adanya bantuan dari berbagai pihak untuk meringankan penderitaan mereka.


"Kami atas nama pemerintah daerah juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank Nagari Cabang Painan dan Bank Nagari Cabang Tapan yang menyalurkan bantuan bagi korban bencana tanah longsor di Kampung Air Tambang," ucapnya.


Sebagimana diketahui, sebanyak delapan unit rumah masyarakat di Ujung Batu, Kampung Air Tambang, Nagari Nyiur Melambai, tertimpa bencana tanah longsor, Sabtu (18/9) lalu.


Akibat bencana longsor, tiga unit  rumah rusak berat yaitu milik Ropika Yanti, Topit dan Aidil Fitri. Rumah rusak sedang  tiga unit yaitu milik Ben Suhendri, Pendi, Liber Waneri dan rumah rusak ringan yaitu milik Harusman, Warni dan Erman. (baron)

×
Berita Terbaru Update