Notification

×

Iklan

Menuju Partai Pemenang Pemilu, PPP Sawahlunto Gelar Muscab IX

Sabtu, 18 September 2021 | 21:15 WIB Last Updated 2021-09-18T14:15:54Z

Sekretaris DPW PPP Sumbar, Mulyadi.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sawahlunto, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX di Hotel Inna Ombilin Heritage Sawahlunto, Sabtu 18 September 2021.


Muscab dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto, Deri Asta dan Zohirin Sayuti, Ketua DPRD Sawahlunto, serta sejumlah tokoh partai politik Kota Sawahlunto, dengan mengusung tema "Merawat Persatuan dengan Pembangunan."


Sekretaris DPW PPP Sumbar, Mulyadi, mengatakan, melalui Muscab, hendaknya PPP dapat merangkul seluruh kader partai berlambang Ka’bah ini untuk bersama-sama membesarkan partai ke depannya.


“Siapapun yang terpilih, hendaknya bisa merangkul semua potensi dan kader yang ada untuk kemajuan kita bersama, ”ujarnya.


Mulyadi  juga berharap, muscab kali ini dapat menjadikan PPP di Kota  Sawahlunto mengambil peran besar dalam merajut persatuan dan kesatuan dengan semua stakeholder yang ada dalam mewujudkan Sawahlunto yang lebih baik.


Karena PPP adalah partai pengusung bersama PAN dan Nasdem terhadap pasangan Deri Asta dan Zohirin Sayuti dalam Pilkada 2018 yang lalu.


"Kita juga harus fokus untuk konsolidasi partai agar PPP semakin besar. Target kita 2024 adalah menjadi partai pemenang di Pemilu mendatang,” pungkasnya. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update