Notification

×

Iklan

Dinas Pertanian Agam akan Gelar Vaksin Rabies

Jumat, 24 September 2021 | 19:50 WIB Last Updated 2021-09-24T12:50:43Z

Kepala Dinas Pertanian Agam, Arief Restu.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Dinas Pertanian Kabupaten Agam akan menggelar vaksin massal rabies terhadap hewan peliharaan, dalam rangka memperingati Hari Rabies Sedunia.


Kepala Dinas Pertanian Agam, Arief Restu, Jumat 24 September 2021 mengatakan vaksin massal ini direncanakan digelar pekan depan 28 September 2021, di halaman kantor Dinas Pertanian Agam.


Arief Restu mengimbau masyarakat yang miliki hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, agar membawanya ke kantor Dinas Pertanian Agam untuk divaksin sesuai dengan jadwal yang ditentukan.


“Vaksin massal ini kita gelar untuk mencegah penularan rabies di tengah tengah masyarakat dan kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Rabies Sedunia,” jelasnya.


Arief Restu berharap agar masyarakat Agam dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk memvaksin hewan peliharaannya dan tidak melewatkannya dengan begitu saja.


Teknis pelaksanaan nanti tetap mengedepankan prokes covid 19, memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan sebagainya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update