Notification

×

Iklan

Kapolri Harap Pertumbuhan Ekonomi Membaik

Jumat, 30 Juli 2021 | 06:00 WIB Last Updated 2021-07-29T23:00:00Z

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama KSPSI.

Jakarta, Rakyatterkini.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi massal para pekerja, Kamis 29 Juli 2021. Vaksinasi massal ini diselenggarakan PT. Ching Luh bekerja sama dengan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) mulai 28 Juli hingga 4 Agustus 2021.


Kapolri menyampaikan para pekerja atau buruh yang tergabung dalam perusahaan sektor esensial dan kritikal diberi kesempatan tetap melakukan produksi, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).


Untuk memaksimalkan kegiatan produksi tersebut, Kapolri menuturkan perlunya program vaksinasi untuk memperkuat proteksi para pekerja dan buruh agar tak terpapar virus COVID-19.


Meskipun sudah divaksin, Kapolri tetap meminta para pekerja atau buruh mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea mengucapkan terima kasih kepada Polri atas kerja sama program vaksinasi. Ia pun menyampaikan program vaksinasi ini akan dilakukan di daerah-daerah lainnya.


Adapun total target vaksinasi sebanyak 14.600 orang dengan target vaksinasi harian sebanyak 1.250 orang yang berasal dari masyarakat umum, karyawan PT Victory Ching Luh Pasar Kemis, dan anggota KSPSI.


Total vaksin yang dipersiapkan dalam kegiatan ini sebanyak 19.500 dosis jenis Sinovac yang berasal dari Biddokes Polda Metro Jaya 5.000 dosis, Mabes Polri 5.000 dosis, Pemda Kabupaten Tanggerang 9.500 dosis. (mat)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update