Notification

×

Iklan

UXLINK dan Binance Web3 Wallet Luncurkan Kampanye Pemasaran untuk Mendorong Pertumbuhan Sosial

Senin, 13 Mei 2024 | 21:01 WIB Last Updated 2024-05-13T14:01:12Z



SINGAPURA  -  UXLINK, platform infrastruktur sosial terkemuka, dan Binance Web3 Wallet, dompet mata uang kripto tingkat tertinggi, bersemangat untuk mengumumkan kampanye pemasaran kolaboratif mereka yang bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan dalam Web3. 

Inisiatif ini memberikan hadiah sebesar 20.000.000 poin UXUY kepada para peserta melalui Protokol Sosial UXLINK yang inovatif.

Dalam lanskap Web3 yang berkembang pesat pada masa kini, mendorong interaksi sosial dan keterlibatan komunitas telah menjadi makin penting. 

Social Protocol inovatif dari UXLINK, yang digabungkan dengan akses lancar dari Binance Web3 Wallet menuju layanan DeFi, telah menghadirkan suatu peluang unik untuk mendorong penerapan meluas dan partisipasi pengguna.

Binance Web3 Wallet, yang dikenal baik atas dedikasinya dalam menawarkan access point yang aman dan ramah bagi pengguna kepada dunia Web3, telah menyediakan berbagai fitur. 

Beberapa fitur ini meliputi transfer dana yang lancar di berbagai platform trading dan dompet, pertukaran token lintas-rantai yang efisien dengan tarif yang kompetitif, serta kumpulan alat manajemen finansial yang ekstensif.

UXLINK, platform infrastruktur sosial terbesar untuk Web3, bangga atas basis penggunanya yang melebihi 5 juta pendaftar. Dengan sekitar 800.000 pengguna aktif harian pada DAPP dan 180.000 pengguna aktif harian yang berpartisipasi on-chain.

UXLINK memudahkan terbentuknya kepercayaan dan interaksi sosial di kalangan para kenalan dengan lebih dari 90.000 grup yang diberdayakan oleh web3.

Kampanye kolaboratif antara UXLINK dan Binance Web3 Wallet menandai tonggak bersejarah yang signifikan dalam evolusi Web3. 

Dengan menjembatani infrastruktur sosial dengan keuangan terdesentralisasi, kampanye ini tidak hanya memajukan penerapannya, tetapi juga membentuk masa depan dari interaksi digital dan transaksi keuangan. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update