Notification

×

Iklan

ZUHYX Luncurkan Dana Investasi $2 Miliar untuk Mendorong Inovasi Web3 Global

Sabtu, 22 Juni 2024 | 16:00 WIB Last Updated 2024-06-22T09:00:00Z


RAKYATTERKINI.COM - Baru-baru ini, ZUHYX, bursa aset kripto global terkemuka, mengumumkan pembentukan dana investasi baru yang berhasil menggalang dana sebesar 2 miliar dolar AS. 

Dana ini akan difokuskan untuk investasi risiko dan inkubasi inovasi di bidang Web3, menarik perhatian luas di industri. Dana investasi ZUHYX bertujuan memberikan dukungan finansial bagi startup yang berfokus pada adopsi kripto, mencakup inkubasi proyek, pengembangan awal, dan tahap pertumbuhan berikutnya, dengan tujuan mempercepat adopsi teknologi blockchain dan mata uang kripto secara massal.

"Kami ingin membantu lebih banyak pengembang mengaktifkan potensi mereka," kata Felix Hayes, Pendiri ZUHYX, dalam upacara pembentukan dana investasi tersebut. "ZUHYX berkomitmen untuk berkontribusi pada perkembangan industri. Kami berharap dapat tumbuh bersama proyek-proyek yang menjanjikan, mendorong inovasi, dan penerapan teknologi blockchain."

Felix Hayes, seorang pengusaha yang penuh semangat dengan visi Web3, jarang menerima wawancara media. Dalam wawancara setelah upacara ini, Hayes menekankan pentingnya nilai-nilai dan hubungan manusia dalam ekonomi Web3. 

"Kami yakin, dengan mendukung proyek-proyek dan pendiri di bidang DeFi, DAO, kecerdasan buatan, media sosial, dan lainnya, kami dapat membangun ekosistem Web3 yang berkembang pesat dan mempercepat adopsi teknologi blockchain serta mata uang kripto," ujarnya.

Dengan pengalaman lebih dari 13 tahun di bidang fintech dan layanan keuangan, Felix Hayes adalah seorang pemimpin teknologi yang berpengalaman. 

Sebelum mendirikan ZUHYX, Hayes telah menjabat di Citigroup, BlackRock, McKinsey & Company, serta sebuah perusahaan startup yang fokus pada solusi teknologi inovatif. 

Pengalaman kerja di pusat keuangan global seperti London, Singapura, dan Tokyo memberinya pemahaman mendalam tentang perkembangan industri fintech global, serta pengalaman luas dalam perencanaan strategis, manajemen kemitraan, dan inovasi.

Pada tahun 2021, pemahaman mendalam Felix Hayes tentang teknologi blockchain dan pandangannya terhadap pasar aset digital mendorongnya memulai perjalanan kewirausahaan. 

Memiliki gelar sarjana dan magister dalam ilmu komputer dari Universitas Princeton, Hayes memiliki dasar teoritis yang kokoh untuk mengeksplorasi pasar aset digital.

Di bawah kepemimpinan Felix Hayes, ZUHYX telah berkembang menjadi salah satu pemimpin dalam perdagangan Bitcoin, menyediakan layanan trading mata uang digital yang dapat diandalkan bagi jutaan pengguna di berbagai negara. 

"Kami penuh keyakinan terhadap masa depan," kata Hayes. "Kami akan terus memimpin inovasi, meningkatkan kualitas produk dan layanan, mendorong perkembangan dan adopsi Web3, dan berusaha memajukan dunia serta menciptakan lebih banyak nilai bagi pengguna. Kami selalu berkomitmen untuk menempatkan pengalaman dan perlindungan pengguna di tempat utama, serta memberikan layanan terbaik kepada pengguna."

Di akhir wawancara, Felix Hayes menyatakan, mengikuti prinsip kemenangan bersama, mendukung pengusaha yang berkomitmen jangka panjang pada Web3, sehingga semua investor dapat berbagi manfaat dari pertumbuhan proyek. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update