Notification

×

Iklan

Tragedi di Tanjungpinang Barat, Penemuan Mayat Pria Pasca Operasi

Rabu, 17 April 2024 | 18:00 WIB Last Updated 2024-04-17T13:34:00Z

Tim Forensik Polresta Tanjungpinang mengevakuasi jazad korban.

Tanjungpinang, Rakyatterkini.com - Sebuah kejadian tragis terjadi di Jl. Dr. Sutomo No. 3 RT 001 RW. IV Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, ketika mayat seorang pria ditemukan diduga meninggal karena sakit setelah menjalani operasi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, saat seorang saksi bernama Decky menerima telepon dari Mbak Yuni, saudara korban, untuk memeriksa kondisi saudara mereka, Gebot, di rumahnya di Jl. Dr. Sutomo Nomor 3, Kelurahan Bukit Cermin.

Saksi Decky tiba di rumah korban sekitar pukul 09.40 WIB dan mencoba memanggil korban, namun tidak mendapat respons. Dia kemudian melihat ke dalam rumah melalui jendela kamar depan dan menemukan korban terlentang dengan bau tidak sedap. 

Saksi tersebut segera melaporkan kejadian ini kepada Ketua RT 001 dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cermin.

Kepolisian setempat kemudian tiba di lokasi untuk melakukan pengamanan. Keluarga korban, dengan nama Dianok, juga datang ke rumah korban bersama polisi.

Tim forensik dari Polresta Tanjungpinang tiba di TKP sekitar pukul 11.30 WIB dan melakukan olah tempat kejadian bersama dengan tim medis. 

Diduga korban, yang bernama Yulizar Jasa Putra alias Abot, telah tinggal sendirian di rumah tersebut setelah menjalani operasi di Malaysia karena penyakit yang dideritanya.

Berdasarkan pemeriksaan oleh tim medis, korban diduga telah meninggal sekitar 4 hari yang lalu. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi membusuk, terlentang dengan mengenakan celana hitam, baju coklat, dan sarung melilit di tangan.

Obat-obatan yang diduga obat penghilang gula darah juga ditemukan di atas meja dekat korban. (mh)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update