Notification

×

Iklan

Masalah Pasar Padang Luar Perlu Dibentuk Tim Khusus, Ini Teknis Pengelolaannya

Senin, 01 April 2024 | 22:41 WIB Last Updated 2024-04-01T15:41:22Z

Bupati Agam, Andri Warman, pimpin rapat bersama OPD.

Agam, Rakyatterkini.com - Mempercepat realisasi Memorandum of Understanding (MoU) terkait pengelolaan Pasar Padang Luar, Bupati Agam, Andri Warman, melakukan pembahasan teknis dengan pihak terkait.

Untuk mengidentifikasi penyebab belum terseluruhnya penjabaran pasal-pasal dalam dokumen kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Agam dan PT KAI sebagai pemilik lokasi Pasar Padang Luar di Kecamatan Banuhampu, Bupati Andri Warman mengadakan pertemuan teknis maraton dengan berbagai pihak terkait.

Setelah melakukan pertemuan dengan Kepala Divre II KAI Sumatera Barat pada Selasa (26/3/2024), Bupati Agam menggelar rapat dengan pihak terkait secara internal di Mess Pemerintah Kabupaten Agam, Belakang Balok, pada Minggu (31/3/2024). 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Andri Warman dan dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, termasuk Kadis Perindagnaker, Kadis Parpora, Kadis Perhubungan, Kadis Koperasi dan UKM, Camat Banuhampu, Walinagari Padang Lua, Ketua Pengelola Pasar Padang Lua, serta pengawas Pasar Padang Luar.

Bupati Agam menekankan pentingnya melibatkan semua pihak yang berkepentingan untuk mengidentifikasi permasalahan yang ada di Pasar Padang Luar. Ia juga meminta masukan dari mereka untuk langkah-langkah penyelesaiannya.

Andri Warman menegaskan perlunya pembentukan tim khusus untuk menangani permasalahan Pasar Padang Luar sesuai dengan MoU yang telah disepakati dengan PT KAI pada tahun 2022.

"Saya meminta kepada Kadis Perindagker untuk segera membentuk tim khusus dalam menangani permasalahan Pasar Padang Luar yang mengacu pada MoU dengan PT KAI tahun 2022," tegas bupati. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update