Notification

×

Iklan

Kamu Kesulitan Uang, Ini Cara Mendapatkan Penghasilan hingga Rp300 Ribu Sehari, Aplikasi Neo+ Solusinya

Minggu, 26 Mei 2024 | 00:00 WIB Last Updated 2024-05-25T17:00:00Z


RAKYATTERKINI.COM -  Artikel ini membahas tentang aplikasi penghasil uang terbaru dan dapat menghasilkan uang Rp300 Ribu sehari.

Di era globalisasi saat ini mendapatkan uang hanya dengan bantuan aplikasi penghasil uang.

Nama aplikasinya adalah Neo+ yang merupakan aplikasi penghasil uang halal. Aplikasi ini menawarkan layanan perbankan seperti transfer, tabungan, dan deposito.

Yang lebih menarik bagi pengguna adalah bahwa jika pengguna Neo+ mentransfer dana ke bank lain, tidak akan ada biaya pengelolaan.

Aplikasi Neo+ telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi tidak ada keraguan tentang keamanannya. Namun, bagaimana cara menggunakan NEOBank untuk menghasilkan uang?

Simak artikel ini sampai selesai untuuk mengetahui informasinya.

Karen Jatimkupasonline.com akan menginformasikan secara detail tentang aplikasi penghasil uang Neo+ ini.

Aplikasi penghasil uang Neo+

Sejak berdiri sebagai Bank Yudha Bhakti (BBYB) pada tahun 1990, Bank Neo Commerce (BNC) meluncurkan aplikasi neobank, yang sekarang bertransformasi menjadi neobank pertama di Indonesia yang menawarkan layanan perbankan melalui aplikasi digital.

Kami terus berinvestasi dalam teknologi untuk memberikan produk dan layanan terbaru yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, baik individu maupun perusahaan, dengan dukungan perusahaan fintech terkemuka di Indonesia, Akulaku.

Kamu dapat membuka rekening secara online, deposito dengan bunga tinggi, transfer uang tanpa biaya administrasi, dan membuka tabungan kapan pun dan di mana pun.

Berlokasi di Treasury Tower lt. 60, Kawasan Distrik 8 Lot 28, Jl. Jend. Sudirman kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190, PT Bank Neo Commerce Tbk.


Cara Download Aplikasi Neo+
Nah bagi kamu yang berminat memiliki aplikasi keren ini, kamu bisa mendapatkannya dengan cara gratis di Google Play Store.

Atau jika kamu ingin cara yang kebih mudah, kamu bisa mendapatkannya pada link berikut ini:


Cara Mendapatkan Uang dari NEO+ atau NEOBank
Inilah tips dan panduan eksklusif untuk mendapatkan penghasilan dari NEO+ atau NEOPlus. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai:

1. Bonus Pengguna Baru
Ketika kamu mendaftar di aplikasi Neo+, Neo Commerce Bank akan memberikan hadiah sebesar Rp 20.000. Klik “Profil Pribadi” > “Neo Rewards” > Klik “Menerima Hadiah Rp 20.000” untuk mengklaim hadiah tersebut.

Selain itu, kunjungi menu “Profil” dan pilih “Kupon Baru”.

Pengguna baru akan mendapatkan dua kupon: kupon bunga tambahan dan kupon pengalaman senilai 10 juta.

Pilih kupon pengalaman senilai 10 juta, lalu klik “gunakan” di sisi kanan layar. Kamu akan menerima sekitar Rp 1.600 per hari selama 30 hari, dengan total Rp 50.000 dari Neo+.

Hadiah Harian

Dapatkan hadiah harian melalui fitur “Terima Hadiah Harian” di aplikasi Neo+. Dengan fitur ini, kamu bisa menikmati hadiah lebih dari Rp 30.000.

Artinya, pengguna baru aplikasi Neo+ bisa langsung mendapatkan penghasilan lebih dari Rp 100.000 tanpa harus melakukan aktivitas apapun.

Kesempatan Ekslusif

Kesempatan eksklusif ini akan memberikan Anda pengalaman perbankan di Neo+. Untuk mendapatkan kesempatan ini, kamu harus mengambil foto selfie bersama teman-teman yang juga memiliki akun Neo Commerce Bank dan menggunakan kode referral teman kamu selama periode soft start dari 25 Mei hingga 25 Juni 2021.

Setelah itu, ada hadiah kupon pengalaman senilai Rp 10 juta yang dapat dinikmati oleh beberapa pengguna.

Kupon percobaan ini adalah dana virtual tabungan Neo Now dan hanya dapat digunakan selama 30 hari.

Dapatkan bunga harian dari dana virtual senilai 10 juta dengan nilai nominal Rp 1.500,- setiap hari.

Namun, dana virtual senilai 10 juta ini tidak dapat ditarik dan hanya dapat digunakan untuk mendapatkan bunga harian.

Mengundang Teman

Undang teman-teman kamu menggunakan kode referral atau kode undangan akun Anda.

Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin menguntungkan bagi kamu. Hanya satu orang yang bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp 25.000,-. Jika hanya 10 orang, maka kamu bisa mendapatkan Rp 250.000. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update