Notification

×

Iklan

Yan Fitri Didukung Kuat PNTI untuk Maju di Pemilihan Gubernur Kepri 2024-2029

Jumat, 22 Maret 2024 | 10:36 WIB Last Updated 2024-03-22T03:36:09Z

Yan Fitri saat memberikan keterangan pers.

Tanjungpinang, Rakyatterkini.com - Yan Fitri maju di pemilihan gubernur Provinsi Kepulauan Riau 2024-2029. Keluarga Besar Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kepri siap untuk mendukung.

Dalam acara pertemuan keluarga besar seluruh PNTI yang terdiri dari provinsi dan kabupaten/kota menyatakan kompak memenangkan Yan Fitri untuk maju Pilgub Kepri 2024 - 2029 saat berada di Kedai Kopi Qozy yang berlokasi di Batu 8 Atas, Kamis (21/3/2024). 

Yusril, Ketua Provinsi PNTI menjelaskan alasannya untuk memilih Yan Fitri sebagai calon Pilgub dikarenakan beliau sosok publik figur yang dapat mengayomi semua dan juga beliau merupakan putra daerah Kepri sendiri.

"Kami Keluarga Besar PNTI bersepakat agar ke depannya harus kompak dan solid untuk bersama-sama memenangkan Yan Fitri untuk maju di Pilgub 2024 dan 2029," ujarnya.

Harapannya, Yan Fitri bisa memperhatikan nelayan-nelayan yang ada di pelosok daerah Kepri, yang tak terjangkau oleh pemerintah, tak nampak oleh pemerintah namun nelayan pelosok itu ada. 

Selain itu, dalam waktu dekat PNTI akan mengadakan kegiatan pasar murah dan read show ke daerah-daerah, agar masyarakat tahu bahwa PNTI itu masih ada.

"Sampai saat ini kami masih aktif, cuman sempat vacum saja beberapa bulan dikarenakan kami baru saja kehilangan ketua dan sekretaris yang dijemput pergi lebih dulu," tutupnya.  (mh)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update