Notification

×

Iklan

Wakil Bupati Limapuluh Kota Maju sebagai Bupati di Pilkada 2024

Sabtu, 23 Maret 2024 | 23:15 WIB Last Updated 2024-03-23T16:15:00Z

Rizki Kurniawan Nakasri, Wakil Bupati Limapuluh Kota, buka puasa bersama alumni SMPN 1 Harau.

Limapuluh Kota, Rakyatterkini.com - Pererat silaturahim, Rizki Kurniawan Nakasri, Wakil Bupati Limapuluh Kota, buka puasa bersama alumni SMPN 1 Harau, di rumah dinasnya Sabtu, 23 Maret 2024. 

Ketua alumni SMPN 1 Harau, Hilmi Dt. Maro, menyampaikan apresiasi kepada Rizki Kurniawan Nakasri atas kesempatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi. 

Dt. Maro juga menegaskan dukungan dari para alumni, khususnya dari kader Partai NasDem, untuk Rizki Kurniawan Nakasri dalam pilkada mendatang, dengan harapan beliau dapat menjadi Bupati Limapuluh Kota.

Rizki Kurniawan Nakasri juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh alumni atas keterbatasan dalam memaksimalkan agenda dan acara yang telah direncanakan oleh organisasi alumni SMPN 1 Harau. 

Sebagai Wakil Bupati, beliau juga mengakui keterbatasan dalam menjalankan janji-janji politik selama kepemimpinannya selama tiga tahun.

Dalam rencananya untuk maju sebagai calon Bupati Limapuluh Kota dalam pilkada 2024, Rizki Kurniawan Nakasri memohon dukungan dari para hadirin, termasuk para alumni SMPN 1 Harau, serta berharap agar mereka dapat menjadi bagian dari perjuangannya serta membesarkan organisasi alumni ini.
 
"Inshaallah di Pilkada 2024 ini, kami bertekat untuk maju sebagai bupati Limapuluh Kota, namun ini perlu dukungan kita semua, dukungan kita yang hadir pada kesempatan ini. Kami juga berharap uda/uni alumni SMPN 1 Harau dapat menjadi simpul-simpul dalam perjuangan kita nanti nya, dan juga menjadi simpul dalam membesarkan organisasi alumni kita ini. imbuh Wabup. (*/dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update