Notification

×

Iklan

THR dan Gaji ke-13 ASN Tanah Datar Dibayarkan Hari Ini

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:00 WIB Last Updated 2024-03-28T09:10:53Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama ASN.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Apel pagi bagi ASN merupakan hal yang sangat strategis, karena selain sebagai ajang silaturahmi dan konsultasi juga sebagai ajang untuk menyampaikan berbagai informasi dari pimpinan secara langsung.

Itu disampaikan oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, saat memimpin apel gabungan seluruh ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar jelang memasuki masa libur nasional dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kamis (28/3/2024).

Bupati menyampaikan Pemerintah Daerah Tanah Datar juga akan segera mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan Gaji ke-13 bagi ASN sesuai dengan keputusan Bupati Tanah Datar Nomor 15 Tahun 2024 tentang Teknis Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji 13 yang bersumber dari APBD tahun 2024. 

“InsyaAllah, untuk THR dan Gaji ke 13 akan kita realisasikan pada hari Kamis 28 Maret 2024. Saya berharap manfaatkanlah ini dengan sebaik mungkin, jangan gunakan untuk hal-hal yang mubazir dan tetap kedepankan pola hidup sederhana. Kepada seluruh kepala OPD, saya minta untuk segera memproses pencairan THR bagi tenaga Non ASN dengan mempedomani perjanjian kerja antara kepala OPD dengan pegawai Non ASN yang bersangkutan,” imbaunya. 

Sementara, guna memantau situasi dan kondisi daerah terutama apabila terjadi hal-hal yang bersifat musibah bencana alam dan kejadian luar biasa lainnya selama libur nasional dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Bupati Eka Putra juga menugaskan kepada seluruh Kepala OPD beserta Pejabat Administrator untuk melaksanakan piket daerah.

Sekaitan dengan perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini, Bupati Eka juga mengimbau kepada dinas terkait untuk terus meningkatkan pelayanan terutama di bidang pariwisata. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update