Notification

×

Iklan

Safari Ramadhan Tanah Datar Bawa Berkah, Bupati Alokasikan DAK Rp1,9 Miliar untuk Nagari Bungo Tanjuang

Sabtu, 23 Maret 2024 | 22:51 WIB Last Updated 2024-03-23T15:51:01Z

Safari Ramadhan Pemkab Tanah Datar.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Kunjungan Tim Khusus Safari Ramadhan 1444 H ke Masjid Nurul Huda di Jorong Kapuah, Nagari Bungo Tanjuang, Kecamatan Batipuh, Sabtu 23 Maret 2024, dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra dan rombongan. 

Kehadiran mereka sangat dirasakan oleh masyarakat karena Bupati Eka Putra menunjukkan kepeduliannya terhadap masalah air yang sedang dihadapi.

Bupati Eka Putra, yang memimpin tim safari ramadhan, disambut dengan antusiasme oleh masyarakat dengan hidangan untuk berbuka bersama. Beliau menyampaikan bahwa Pemerintah telah berupaya untuk mengatasi kesulitan air dengan mengerahkan PDAM untuk jorong Bungo Tanjuang.

Bupati juga mengalokasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp1,9 miliar untuk pembangunan di Nagari Bungo Tanjuang, termasuk irigasi senilai 99 juta dan pembangunan akses jalan senilai 70 juta. Tindakan ini merupakan bukti nyata kepedulian Bupati terhadap masyarakat Tanah Datar.

Wali Nagari Bungo Tanjuang, Yudistira Anugraha, bersama dengan masyarakat, merasa bersyukur atas kehadiran Bupati Eka Putra yang menyempatkan waktu untuk merasakan kondisi di Nagari Bungo Tanjuang.

"Masyarakat patut bersyukur atas kunjungan Safari Ramadhan khusus di Jorong Kapuah yang dipilih oleh Bupati Eka Putra tahun ini," ucap wali nagari.

Pengurus Masjid Nurul Huda dan jamaah mengucapkan terima kasih kepada Tim Khusus Safari Ramadhan atas kunjungannya, serta bantuan pembangunan masjid senilai 15 juta rupiah dan satu unit Vacuum Cleaner untuk membersihkan karpet masjid. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update