Notification

×

Iklan

Semen Padang Hospital Kembali Layani Pasien Pasca Ledakan

Senin, 19 Februari 2024 | 11:27 WIB Last Updated 2024-02-19T04:27:39Z

Semen Padang Hospital (SPH). | Foto istimewa

Padang, Rakyatterkini.com - Semen Padang Hospital (SPH) kembali membuka layanan polikliniknya setelah mengalami penutupan sementara akibat ledakan yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kami senang untuk mengumumkan bahwa Poliklinik Semen Padang Hospital telah dibuka kembali untuk umum sejak Jumat lalu. Poliklinik ini terletak di sebelah gedung Klinik Semen Padang By Pass. Registrasi dapat dilakukan di tempat mulai pukul 07.00 hingga 15.00 WIB," ungkap dr. Dewi Nensi Putri, MARS, selaku GM Corporate Communication SPH.

Layanan yang kini telah dibuka mencakup Poliklinik Anak, Poliklinik Penyakit Dalam, Poliklinik Bedah Umum, Poliklinik Bedah Syaraf, Poliklinik Syaraf, Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah, serta Poliklinik Kulit dan Kelamin.

"Kami telah menyiapkan tim medis yang kompeten untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Kami mengundang sahabat SPH untuk datang dan berkonsultasi guna mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dr. Dewi juga menyatakan pasien atau keluarga pasien yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp Informasi SPH di 0811 6643 555.

"Kami siap memberikan informasi mengenai layanan yang kami sediakan," tegas dr. Dewi.

Ledakan di Semen Padang Hospital (SPH) terjadi pada Selasa, 30 Januari 2024, sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah kejadian tersebut, layanan di SPH sempat terhenti sementara dan pasien rawat inap dipindahkan ke rumah sakit terdekat. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update