Notification

×

Iklan

Walikota Solok Sambut 1.300 Peserta Latsitardanus XLIII

Jumat, 19 Mei 2023 | 07:44 WIB Last Updated 2023-05-19T00:44:56Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, sambut peserta Latsitardanus.

Solok, Rakyatterkini.com - Kota Solok merupakan salah satu daerah di Sumatera Barat yang ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Latsitardanus XLIII/2023.

Walikota Solok, Zul Elfian  Umar menghadiri upacara penyambutan kedatangan peserta Latsitardanus XLIII/2023 di Dermaga 4 Peti Kemas Teluk Bayur Padang, 17  Mei 2023. 

Penyambutan peserta Latsitardanus XLIII/2023 itu juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, Danjen Akademi TNI, Letjen TNI Teguh Arief, jajaran Lemdiklat Polri, Rektor IPDN, Forkopimda Sumbar, serta bupati dan wali kota se-Sumatera Barat.

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy berharap seluruh peserta Latsitardanus yang akan disebar ke sejumlah wilayah di Sumbar ini dapat segera menyesuaikan diri dan membaur dengan masyarakat.

Nantinya para peserta akan bersentuhan langsung dengan masyarakat akar rumput, untuk itu ketika berada ditengah-tengah masyarakat agar bahu membahu dengan masyarakat dalam pelaksanaan program Latsitardanus.

Wagub meminta kepada seluruh peserta untuk saling bersinergi, dalam menghadapi dan menyelesaikan persoalan dan tantangan yang akan dihadapi selama penyelenggaraan Latsitardanus.

Kepada para peserta untuk menularkan semangat, beri motivasi, agar remaja, pemuda dan masyarakat mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, ujar Audy. 

Peserta Latsitardanus berjumlah 1.300 orang, terdiri dari Taruna TNI AD, Akademi Angkatan Laut, Akademi Angkatan Udara, Akademi Kepolisian, Politeknik Siber dan Sandi Negara dan Praja IPDN.(dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update