Notification

×

Iklan

PKPS Sijunjung Halal bi Halal, Ini Harapan Bupati Pesisir Selatan

Minggu, 21 Mei 2023 | 16:15 WIB Last Updated 2023-05-21T09:15:51Z

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, saat menghadiri halal bi halal PKPS Sijunjung.

Painan, Rakyatterkini.com - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, menghadiri halal bi halal Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Sijunjung, Minggu (21/5/2023).

Kegiatan tersebut mengambil tema "Baban Sakoyan Samo Dipikua Diranah Lansek Manih" berlangsung di Gedung Pancasila Kabupaten Sijunjung.

Bupati mengapresiasi Perkumpul Keluarga Peissir Selatan di Kabupaten Sijunjung yang sudah menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung maupun dengan masyarakat setempat.

"Hubungan ini diharapkan nantinya bisa memberikan dampak yang positif dan kerja sama dalam pertumbuhan di sektor bidang perekonomian," kata bupati.

Pada kesempatan itu bupati juga menyampaikan beberapa program Pemerintah Daerah Pesisir Selatan selama dalam meningkatkan kesejahteraan nasyarakat, pendidikan dan kesehatan.

Bupati juga memaparkan berbagai pembangunan yang sedang dikerjakan di Kabupaten Pesisir Selatan, baik pembangunan fisik mau pun pembangunan mental dan spritual.

Pembangunan tersebut bermuara kepada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat terlaksana sebagaimana mestinya sesuai rencana, dukungan maupun doa dari PKPS Kabupaten Sijunjung sangat diharapkan dalam peningkatan sektor pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, kata Bupati.

Rusma Yul Anwar juga mengimbau dan mengajak kepada para perantau PKPS Kabupaten Sijunjung maupun PKPS yang lainnya untuk bisa memberikan saran atau masukan tentang pembangunan Pesisir Selatan.

"Kita tidak anti terhadap bentuk kritikan sepanjang kritikan tersebut tidak menimbulkan pro dan kontra antara sesama warga Pesisir Selatan," tambahnya.

Rusma juga meminta kepada Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yusfor   untuk selalu memperhatikan PKPS Kab. Sijunjung. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update