Notification

×

Iklan

Pasca Cuti Lebaran, Bupati Suhatri Bur Halal bi Halal dengan ASN

Selasa, 02 Mei 2023 | 17:50 WIB Last Updated 2023-05-06T10:53:16Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, saat halal bi halal.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Pasca cuti Lebaran Idul Fitri 1444 H, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur halal bi halal bersama jajaran, Selasa (2/5/2023).

Menurut bupati, halal bi halal merupakan tradisi yang positif. Ini menjaga silaturahmi dan untuk mengobarkan semangat kebersamaan, apalagi di lingkungan kerja pemerintahan. 

"Marilah kita maknai halal bi halal ini, bukan hanya sebagai acara seremonial biasa, makna yang mendalam adalah saling memaafkan dengan setulus hati dan keikhlasan, sehingga bersama-sama merajut Ukhuwah Islamiah, kebersamaan dan kekeluargaan".

Suhatri Bur menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Hari Raya Idul Fitri telah dilalui, kembali melaksanakan tugas pokok masing-masing dengan semangat baru, motivasi baru. Sehingga diharapkan dapat menghasilkan inovasi-inovasi  untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Padang Pariaman.

"Padang Pariaman terus berinovasi, dengan kebersamaan dan semangat kita semua menjadikan kabupaten Padang Pariaman dapat memperoleh berbagai penghargaan, baik tingkat provinsi maupun skala nasional," tambahnya menerangkan. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update