Notification

×

Iklan

Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar 2023, Kab.Solok Optimis Jadi Terbaik

Selasa, 23 Mei 2023 | 21:18 WIB Last Updated 2023-05-23T14:18:21Z

Bupati, Ketua TP PKK Sumbar dan Ketua TP PKK Kab.Solok pada penilaian lomba PKK tingkat Sumbar.

Solok, Rakyatterkini.com - Ketua TP-PKK Kab.Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, menerima kedatangan tim penilai gerakan PKK Provinsi  Sumatera Barat, yang dipimpin Ny. Harneli Mahyeldi, di Nagari Singkarak, Selasa 23 Mei 2023.

Ketua TP PKK Kab Solok Ny Emiko Epyardi Asda menyampaikan tahun ini Kabupaten Solok mengirim Nagari Singkarak sebagai perwakilan pada lomba gerakan PKK Tingkat Provinsi, sebab nagari itu pemenang lomba gerakan PKK Tingkat Kabupaten Solok.

Emiko berharap besar dengan kehadiran Ummi Harneli selaku ketua TP-PKK Sumatera Barat bersama rombongan dapat menjadikan motivasi dan semangat dalam menjalankan gerakan PKK di Kabupaten Solok.

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Solok sebagai pembina yang telah memberi dukungan kepada TP PKK Kabupaten Solok dalam menjalankan 10 program pokok PKK," ucap Emiko.

Bupati Solok Epyardi Asda mengajak seluruh TP-PKK Kab. Solok ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, bukan hanya dalam bentuk euforia namun juga memikirkan dampak yang baik bagi Kabupaten Solok.

Sementara Ketua TP-PKK Sumatera Barat, Harneli Mahyeldi mengatakan semoga dalam penilaian hari ini dapat sesuai dengan harapan seluruh pihak di Kabupaten Solok. 

Dengan hadirnya seluruh unsur dan pihak baik dari pemerintah daerah, Forkopimda maupun masyarakat serta sambutan yang meriah pada hari ini tentunya dapat menjadi nilai tambah nantinya bagi tim penilai.

Ada beberapa penilaian, diantaranya lomba tertib administrasi, lomba paredi, UP2K PKK dan vlog produk UP2K PKK, kawasan Aku Hatinya PKK, dan penilaian PHBS Plus. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update