Notification

×

Iklan

Kapolres Bintan Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Senin, 22 Mei 2023 | 13:36 WIB Last Updated 2023-05-22T06:36:09Z

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, berikan penghargaan kepada personel berprestasi. 

Bintan, Rakyatterkini.com - Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke115, Polres Bintan laksanakan upacara sekaligus pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, di lapangan apel Polres Bintan, Senin (22/5/2023).

Upacara dipimpin Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, dan dihadiri seluruh pejabat utama polres serta seluruh personel.

Kapolres AKBP Riky Iswoyo, Hari Kebangkitan Nasional mengusung tema “Semangat untuk Bangkit”, bangkit dari situasi buruk yang telah dialami 3 tahun terakhir yaitu pandemi Covid-19.

"Kita harus saling bahu membahu untuk dapat bangkit melalui krisis global, baik itu kesehatan, perekonomian dan lainnya," ujar Kapolres Bintan.

Selain memperingati Hari Kebangkitan Nasional, juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Bintan yang berdedikasi, baik dalam melaksanakan tugas periode bulan Maret yang diberikan kepada Ipda Borlan Samosir dan Briptu M. Agung Tamtomy. Untuk bulan April diberikan kepada Ipda J.M Sirait dan Briptu Wenda Prayugo.

Diharapkan dengan diberikan penghargaan ini, dapat terus meningkatkan ataupun mempertahankan yang sudah baik dalam pelaksaan tugas, serta dapat menjadi contoh kepada personel lain agar dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi. (rel)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update