Notification

×

Iklan

Jadi Tuan Rumah Latsitardanus LXIII 2023, Walikota Solok Siapkan yang Terbaik

Rabu, 03 Mei 2023 | 08:03 WIB Last Updated 2023-05-03T01:03:25Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, pimpin rapat persiapan Latsitardanus LXIII 2023.

Solok, Rakyatterkini.com - Penyambutan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) LXIII Tahun 2023, Kota Solok ditunjuk sebagai tuan rumah.

Diperlukan persiapan yang baik, agar acara tersebut berjalan dengan baik dan sukses.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin rapat persiapan penyambutan kegiatan Latsitardanus LXIII Tahun 2023, di Ruang Rapat Zarhimi Azis, Selasa 2 Mei 2023.

Rapat persiapan juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Solok, Ketua LKAAM, Ketua KAN, Ketua Bundo Kanduang, Ketua Baznas Kota Solok, serta kepala OPD terkait.

Pemerintah Kota Solok bersama pihak terkait akan menyiapkan yang terbaik, dan tidak boleh tanggung-tanggung dalam menyambut peserta Latsitardanus ini, ungkap Walikota Solok.

Selanjutnya ia juga mewanti-wati jika ada kekurangan, tentunya dapat diatasi dari sekarang sehingga pelaksanaan Latsitardanus berjalan lancar. 

Seluruh kegiatan yang telah diagendakan diharapkan dapat berjalan dengan baik, sehingga suasana Kota Solok akan meriah. 

"Persiapkan baliho-baliho dan sejenisnya sebagai tanda kita bangga kedatangan putra-putri terbaik negeri ini,” terang walikota.

Kepala Dinas PMPPA Kota Solok, Delfianto memaparkan lokasi dan kegiatan-kegiatan selama peserta Latsitardanus LXIII 2023 di Kota Solok dengan jumlah peserta terbesar yakni sebanyak 309 orang persone.

Latsitardanus LXIII 2023 di Kota Solok akan menggelar berbagai kegiatan  yang berlangsung selama 22 Hari, mulai dari 15 Mei 2023 sampai 8 Juni 2023, dengan lokasi posko di gedung SKB Kota Solok.

Untuk pembuatan tugu Latsitardanus, lokasi Simpang Tiga Sawah Sianik, depan Masjid Al Manar, Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok.

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar diundang menjadi narasumber dalam  memberikan pembekalan pada 5 Mei 2023 di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, tentang Latsitardanus LXIII 2023. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update