Notification

×

Iklan

TSR Pemprov Kunjungi Masjid Al Hikmah Kelurahan Aro IV Korong

Minggu, 09 April 2023 | 10:51 WIB Last Updated 2023-04-09T03:51:47Z

Wakil Walikota Solok, dampingi wakil Gubernur Sumbar.

Solok, Rakyatterkini.com - Tim safari ramadhan Pemprov Sumatera Barat, yang dipimpin wakil gubernur, Audy Joinaldy, didampingi wakil walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, mengunjungi Masjid Al Hikmah, Kelurahan Aro IV Korong, Sabtu 8 April 2023 malam.

Dikatakan, wawako seluruh masyarakat Kota Solok telah mendapatkan pelanan BPJS Kesehatan gratis serta program-program pemerintah yang sudah berjalan.

Di samping itu juga akan dilaksanakan program renovasi rumah ibadah yang ada di kota Solok, jaminan pendidikan bagi penghafal Quran ke luar negeri.

Sementara itu, Audy Joinaldy mengatakan safari ramadhan adalah agenda rutin setiap tahunnya, dan juga merupakan program kerohanian, yang bertujuan untuk menghimpun berbagai aspirasi dari masyarakat.

Wagub menyebutkan Pemprov Sumbar telah mengucurkan dana Rp150 miliar untuk Kota Solok yang diberikan ke beberapa OPD, serta melalui pokir anggota DPRD provinsi dalam sektor pertanian, peternakan dan UKM.

Wagub juga meyerahkan bantuan pembangunan masjid berupa uang tunai Rp25.000.000, kain sarung,  Alquran dan biskuit makan tambahan balita. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update