Notification

×

Iklan

Tiga Jenazah Korban Kecelakaan di Kampar, Disambut Isak Tangis Pihak Keluarga

Jumat, 28 April 2023 | 21:44 WIB Last Updated 2023-04-28T14:44:22Z

Tiga jenazah korban kecelakaan di Kampar, Riau, dimakamkan di kampung halamannya, Tebing Tinggi Kambang, Lengayang, Pesisir Selatan.

Pessel, Rakyatterkini.com – Kecelakan tragis yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, di Kampar, Provinsi Riau, merupakan warga Pesisir Selatan. 

Jenazah korban tiba di Kampung Tebing Tinggi Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (28/4/2023) pagi.

Tiga mobil ambulance beriringan membawa tiga jenazah bersaudara yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Kubang Raya, KM 4 Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (27/4/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kedatangan ketiga jenazah disambut isak tangis keluarga, sanak, kerabat dan telah ditunggu ratusan pelayat di rumah duka.

Ketiga korban kakak beradik ini dimakamkan di pandam pakuburan Kampung Tabing Tinggi Nagari Kambang Barat, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (28/4/2023) pukul 11.15 WIB selesai.

“Kami atas nama keluarga besar, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas nama korban dan keluarga, jika ada kesalahan baik sengaja atau tidak disengaja oleh almarhum, mohon doa kita bersama agar anak-anak kami diterima disisiNya,” ujar Arjulis Imam Mulia saat hendak melepas keberangkatan ketiga jenazah ke pemakaman.

Proses pemakaman berjalan dengan lancar dan keberangkatan ketiga jenazah dari rumah diantar oleh ratusan pelayat. Bahkan pelayat sudah menunggu sejak mendapat informasikan bahwa korban di bawa pulang ke rumah duka.

Saat ini, kedua orangtua korban yaitu Ayah Janawir (57) kondisinya sudah sadar dari koma, sedangkan Ibu Sumarni (53) masih dalam keadaan koma, sehingga tidak bisa menghadiri pemakaman jenazah, kata Ermawan yang turut berduka atas kejadian yang menimpa warganya tersebut.

“Ketiga jenazah kakak beradik ini ditempatkan dalam satu liang lahat dengan peti jenazah berdampingan, semoga anak-anak kita ini mendapatkan tempat yang sangat mulia disisi-Nya,” tuturnya dengan berlinang air mata.

Ermawan menjelaskan, keluarga korban dikenal sangat baik di tengah masyarakat, walaupun sudah merantau dari dulu. Mereka selalu pulang kampung setiap momen Idul Fitri sekeluarga dari Pekanbaru.

Dalam musibah itu korban ada satu minibus dan satu motor yang beriringan dari Tebing Tinggi, Kambang menuju Pekanbaru. 

Motor tersebut dikendarai oleh anak kedua dan anak ketiganya yang laki-laki, kebetulan anak ketiga ini merupakan kembaran dari korban yang meninggal atas nama Annisa Rahmawati,” ujar Hermawan.(baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update