Notification

×

Iklan

Salat Idul Fitri, Ribuan Jamaah Padati Halaman Kantor Bupati Agam

Sabtu, 22 April 2023 | 18:25 WIB Last Updated 2023-04-24T11:29:20Z

Ribuan jamaah padati halaman kantor bupati Agam.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com — Ribuan jamaah padati halaman depan kantor Bupati Agam, untuk salat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu (22/4/2023).

Shalat ID 1444 Hijriah yang dipimpin imam Buya Ali Amran, dengan khatib Fendi Hasibuan dari UIN Bukittinggi itu, terlihat luar biasa.

Dengan jumlah jamaah yang tumpah ruah memadati halaman kantor Bupati Agam itu jauh lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Mayoritas jamaah terutama berasal dari kalangan perantau yang tahun ini bertepatan dengan moment Rang Agam pulang basomo, sehingga petugas harus esktra maksimal mengatur kegiatan shalat sampai ke lokasi parkir kendaraan yang penuh sesak.

Bupati Agam Dr. Andri Warman dalam sambutan menjelang salat menyampaikan ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah pada seluruh jamaah yang harus dan pada warga kabupaten Agam.

Moment hari raya Idul Fitri tahun ini, menjadi agenda spesial bagi Pemkab Agam, karena selain bisa melaksanakan beragam kegiatan ibadah bersama masyarakat, tahun ini menjadi agenda khusus perantau Agam pulang basamo, yang diyakini akan berdampak luar biasa bagi masyarakat kabupaten Agam.

"Kami berharap, moment hari raya Idul Fitri tahun ini menjadi pilar penting untuk menggeliat kembali aktivitas masyarakat dalam berbagai aspek pasca pandemi, ”ucapnya. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update