Notification

×

Iklan

Polres Pasaman Salurkan Sembako untuk Keluarga Miskin

Selasa, 11 April 2023 | 09:39 WIB Last Updated 2023-04-11T02:39:45Z

Kasat Reskrim Polres Pasaman, AKP Roni AZ serahkan paket sembako pada keluarga miskin.

Pasaman, Rakyatterkini.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Sat Reskrim Polres Pasaman salurkan bantuan kemanusian untuk negeri, di Nagari Air Manggis Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Minggu (9/4/2023).

"Hari ini kami bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Satreskrim Polres Pasaman, telah memberikan bantuan sembako. Bantuan tersebut berupa paket bahan pokok yang kami bagikan kepada warga masyarakat, khusus yang ekonominya kurang mampu serta layak mendapatkan bantuan, kata AKP Roni AZ, Kasat Reskrim Polres Pasmaan 

“Diantaranya, paket sembako tersebut telah kami berikan kepada Sarina (54) , Yanti (49) dan Yuni (36) warga Jorong Rumah Nan XXX Nagari Air Manggis. semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima," katanl AKP Roni. AZ.

Kasatreskrim menjelaskan kegiatan ini berdasarkan arahan dan petunjuk dari Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro, sehingga terlaksanalah giat bantuan kemanusiaan untuk negeri oleh Satreskrim, ucapnya.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial pada masyarakat yang kurang mampu, guna mendukung program Polri, dalam memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri," ujarnnya. (St.M)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update